Tranformasi Bentuk Tubuh Robert Lewandowski, Dulu Cungkring Kini Sangar!

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 01 Jun 2022, 14:30 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker asal Polandia, Robert Lewandowski, telah membuktikan selama bertahun-tahun apabila dirinya adalah salah satu striker terbaik di dunia. Ia bahkan telah mampu meraih dua penghargaan Pemain Terbaik Pria FIFA, masing-masing pada tahun 2020 dan 2021.

Selain itu, ia juga nyaris memenangkan penghargaan Ballon d’Or 2021, jika tidak dikalahkan secara kontroversial oleh Lionel Messi. Pada tahun 2020 ia juga sangat layak memenangkan penghargaan Bola Emas tersebut usai mengantarkan Bayern Munich meraih treble winner di musim 2019/20, namun sayangnya penghargaan itu batal diselenggarakan oleh France Football karena alasan adanya pandemi.

Semua keberhasilan itu ia capai berkat ketajaman yang ia tunjukkan bersama Bayern Munich. Ia sukses mencetak 344 gol dan 72 assist dalam 374 penampilan untuk Die Bavarian. Statistik itu menunjukkan bahwa ketajamannya semakin meningkat, walau usianya juga semakin bertambah tua.

Tak hanya itu, Robert Lewandowski juga memiliki perubahan fisik yang cukup luar biasa. Ketika pertama kali dikenal oleh sepakbola Eropa saat masih memperkuat klub lokal Polandia, Lech Poznan, Lewandowski memiliki tubuh yang kurus. Posturnya seakan tak menggambarkan bahwa dia akan menjadi pesepakbola top di kemudiann hari.

Sementara itu, kini di usianya yang sudah lebih dari kepala tiga tersebut Robert Lewandowski justru memiliki tubuh yang kekar. Selain karena rajin olahraga, ia juga tak lupa mengatur pola makannya dibantu oleh sang istri, Anna Stachurska, yang juga berprofesi sebagai ahli gizi.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tranformasi-bentuk-tubuh-robert-lewandowski-dulu-cungkring-kini-sangar
2518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini