Tottenham Women Tunjuk Robert Vilahamn Sebagai Manajer Baru

Penulis: Depe Ptr
Minggu 09 Jul 2023, 07:23 WIB
Tottenham Women Tunjuk Robert Vilahamn Sebagai Manajer Baru

Tottenham Women / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Tottenham Women resmi menunjuk pelatih Swedia, Robert Vilahamn sebagai manajer dengan memberinya kontrak dua tahun, kata klub Women's Super League (WSL), Jumat (07/07).

Spurs memecat pelatih Rehanne Skinner pada Maret setelah sembilan kekalahan WSL berturut-turut membuat mereka dua poin di atas zona degradasi. Mereka finis kesembilan di bawah manajer sementara Vicky Jepson.

Vilahamn yang berusia 40 tahun bergabung dengan Spurs dari klub Swedia BK Hacken, yang dia arahkan ke kualifikasi Liga Champions dan juga menjadi runner-up di Piala Swedia pada 2022 dan 2023.

"Saya benar-benar termotivasi oleh tantangan dan peluang yang datang dari peran ini," kata Vilahamn.

"Klub memiliki kelompok pemain berbakat dan saya berharap dapat memimpin tim ini dalam proyek yang menarik."

Dengan penunjukkan Robert Vilahamn maka Spurs sebagai klub resmi memiliki dua pelatih baru, baik untuk Tottenham Women dan tim pria.

Seperti yang kita ketahui, tim Spurs pria juga baru saja menunjuk Ange Postecoglou sebagai manajer anyar mereka musim panas ini. Bos asal Australia tersebut resmi diumumkan sebagai penerus Antonio Conte yang meninggalkan klub asal London Utara itu.

Manajer berusia 57 tahun tersebut  pindah ke Tottenham dari Celtic, di mana ia mengklaim lima dari enam trofi domestik yang tersedia selama dua tahun karier kepelatihannya di Skotlandia. Pelatih yang pernah bekerja di J League itu, bahkan meraih trebel di musim terakhirnya bersama Celtic.

Artikel Tag: Tottenham Women, Robert Vilahamn, Women's Super League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-women-tunjuk-robert-vilahamn-sebagai-manajer-baru
1520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini