Tottenham Tinggal Selangkah Lagi Amankan Transfer Djed Spence

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Jul 2022, 04:03 WIB
Tottenham selangkah lagi amankan Djed Spence

Djed Spence (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan transfer pemain kelima di musim panas ini yakni Djed Spence dan bintang Middlesbrough tersebut siap bergabung skuat Antonio Conte di tur pramusim mereka ke Korea Selatan akhir pekan ini.

Tottenham dikabarkan tinggal selangkah lagi merampungkan transfer Djed Spence senilai 15 Juta Paund. Defender 21 tahun milik Middlesbrough tersebut menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Nottingham Forest dengan bermain dalam 46 pertandingan di semua kompetisi dan membantu tim besutan Steve Cooper promosi dari Championship ke Premier League melalui jalur play-off.

 Dan Spurs kini kini hampir merampungkan transfer kelima mereka guna meneruskan pembangunan kembali skuat mereka di musim panas ini dan kesepakatan akan dirampungkan dalam beberapa hari mendatang. Menurut kabar yang dilansir The Telegraph mengungkapkan bahwa Spence siap menjalani tes medis sesegera mungkin supaya bisa bergabung dalam tur pramusim The Lilywhites ke Korea Selatan, Antonio Conte dan skuatnya akan terbang pada Sabtu mendatang.

Lebih lanjut kabar mengklaim bahwa kedua klub hampir menyetujui kesepakatan dan klub London utara dikabarkan akan mengamankan transfernya sebelum akhir pekan ini. Sebelumnya mereka telah merekrut Richarlison dari Everton dengan mahar 60 Juta Paund, gelandang Brighton, Yves Bissouma dengan 25 Juta Paund ditambah Ivan Perisic dari Inter dan Kiper Southampton, Fraser Forster dengan bebas transfer.

Selain itu defender Barcelona, Clement Lenglet juga siap bergabung sebagai pemain pinjamam, sementara nilai transfer Spence seperti dilansir Sportsmail mencapai 15-16 Juta Paund ditambah bonus. Kedatangannya akan menghadirkan kompetisi bagi Matt Doherty dan Emerson Royal.

Artikel Tag: Tottenham, Djed Spence, Middlesbrough

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-tinggal-selangkah-lagi-amankan-transfer-djed-spence
1403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini