Tottenham Terima Tawarnn Spartak Moskow Untuk Defender Terpinggirkan

Penulis: Vina Enza
Selasa 25 Jul 2023, 18:55 WIB
Defender Tottenham

Davinson Sanchez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan telah menerima tawaran untuk defender terpinggirkan, Davinson Sanchez dari Spartak Moskow sebesar 12,9 Juta Paund, namun klub lainnya, termasuk Galatasaray masih menginginkan servis pemain internasional Kolombia tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Mail Sport mengungkapkan bahwa Tottenham telah menerima tawaran sebesar 12,9 Juta Paund dari Spartak Moskow untuk Davinson Sanchez akan tetapi defender terpinggirkan tersebut masih diminati oleh klub lainnya, artinya kesepakatan belum benar-benar rampung.

Defender 27 tahun tersebut bergabung dengan Spurs pada 2017 lalu dengan nilai transfer mencapai 42 Juta Paund akan tetapi kesulitan memberikan dampak yang meyakinkan di London utara. Pemain yang telah tampil sebanyak 54 kali bersama timnas Kolombia tersebut sempat diolok-olok oleh penggemarnya sendiri musim lalu di mana ia hanya bermain selama 23 menit saat dikalahkan 3-2 oleh Bournemouth.

Ia melakukan dua kesalahan fatal yang membuahkan gol untuk Bournemouth dan fans The Lilywhites pun mengolok-oloknya saat ditarik keluar. Meski demikian ia telah menorehkan lebih dari 200 penampilan selama enam tahun bergabung dengan klub London utara.

Klub asal Rusia, Spartak berharap mencapai kesepakatan dengan The Lilywhites yang juga ingin melepas sang pemain dan membantu mereka mendatangkan pemain baru lagi. Tapi Sanchez ternyata juga diminati olej klub lainnya, termasuk Galatasaray yang merupakan destinasi yang lebih bisa dipilih.

Raksasa Turki tersebut telah melakukan pendekatan untuk mewujudkan transfer Sanchez, mereka baru saja menjuarai Super Lig Turki musim lalu untuk kali pertama sejak empat tahun lamanya akhirnya bisa kembali ke Liga Champions.

Artikel Tag: Tottenham, Spartak Moskow, Davinson Sanchez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-terima-tawarnn-spartak-moskow-untuk-defender-terpinggirkan
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini