Tottenham Terancam Tanpa Empat Pemain Utama Kontra Aston Villa

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Mei 2023, 04:51 WIB
Bos Tottenham

Ryan Mason

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham kabarnya terancam tidak diperkuat empat pemain dari tim utama mereka saat melakoni pertandingan penting melawan tuan rumah Aston Villa di Villa Park di akhir pekan mendatang. Klub London utara baru saja kembali ke jalur kemenangan dengan menundukkan Crystal Palace Sabtu lalu.

Tottenham akan menghadapi pertandingan penting dalam perburuan zona kompetisi Eropa akhir pekan mendatang melawan Aston Villa yang kini tepat berada di peringkat keenam di bawah mereka. Tim besutan Unai Emery baru saja mengalami kemunduran dalam usaha mereka lolos ke kompetisi Eropa musim depan setelah ditaklukkan Wolves dan mereka berharap bisa kembali ke sana dengan kemenangan penting akhir pekan nanti.

Tim besutan Ryan Mason kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir sebelum meraih kemenangan pertama dalam lima laga saat melawan Crystal Palace Sabtu lalu. Akan tetapi seperti dilansir Birmingham Mail, Spurs harus dihadapkan dengan krisis cedera para pemain utama, ada empat pemain yang harus berkutat dengan cedera masing-masing.

Pemain terkini yang mengalami cedera adalah Clement Lenglet yang digantikan di menit ke-88 dengan masalah pada pundaknya dan digantikan oleh Eric Dier, bos interim Ryan Mason memberikan kabar terkini mengenai kondisinya setelah pertandingan berakhir dengan mengatakan: “Ia mengalami masalah pada bahunya yang mungkin anda lihat, semoga tidak serius, tidak parah.

“Ia telah mendapatkan perawatan di lapangan di akhir pertandingan, dan kami tidak ingin kehilangan bek tengah saat harus menghadapi bola mati jadi kami membuat pergantian itu.”

Sebelumnya Mason juga sudah mengkonfirmasi bahwa Ryan Sessegnon dan Hugo Lloris akan absen hingga sisa musim ini. Sessegnon mengalami cedera hamstring sejak Februari lalu, sedangkan Lloris mengalami masalah pada ototnya dan digantikan di babak kedua saat timnya ditaklukkan Newcastle 6-1.

Selain ketiga pemain tersebut, Rodrigo Bentancur yang sebelumnya telah masuk ke ruang perawatan kabarnya mengalami kemajuan setelah menjalani operasi ACL yang dialaminya pada Februari lalu. Sang bos belum bisa memberikan informasi mengenai kapan gelandang Uruguay tersebut bisa kembali dimainkan, tapi kabarnya ia juga akan absen dalam tiga pertandingan terakhir musim ini.

Artikel Tag: Tottenham, ryan mason, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-terancam-tanpa-empat-pemain-utama-kontra-aston-villa
3183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini