Tottenham Temani Milan dan Liverpool Buru Ozan Kabak

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Jan 2021, 00:11 WIB
Ozan Kabak

Ozan Kabak (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan telah menemani Liverpool dan AC Milan dalam perburuan pemain bertahan Schalke 04, Ozan Kabak, pada bursa transfer Januari ini.

Prioritas utama Rossoneri pada mercato musim dingin ini adalah membeli bek tengah baru setelah pasukan Stefano Pioli terus dihantam masalah cedera di posisi tersebut sepanjang musim ini. Leo Duarte dan Mateo Musacchio dianggap tak masuk dalam rencana klub, dan tampaknya Mohamed Simakan dari Strasbourg merupakan target No. 1 mereka. Kendati demikian, nama Kabak seolah enggan beranjak dari radar raksasa Serie A tersebut.

Akan tetapi, menurut kabar dari Sky Germany, Tottenham telah bergabung Liverpool dan Milan telah menunjukkan ketertarikan terhadap bintang muda Schalke. Uniknya, pemberitaan tersebut menambahkan bahwa sang pemain akan lebih memilih hijrah ke Liga Inggris ketimbang Serie A jika memang harus meninggalkan Bundesliga.

Berita tersebut datang setelah jurnalis Ekrem Konur melalui akun Twitter miliknya menyebutkan bahwa Milan telah berbicara kepada bek 20 tahun tersebut dan juga Kabak, dan kedua pemain tersebut telah menyampaikan kepada manajemen klub soal kesediaan mereka untuk bergabung bersama raksasa Serie A.

Bagaimanapun, langkah Rossoneri untuk mendaratkan pemain internasional Turki tersebut tidak akan mudah, dan dengan hadirnya Tottenham dan Liverpool tentu akan membuat upaya mereka merekrutnya pada bursa transfer Januari ini menjadi semakin sulit.

Artikel Tag: Kabak, schalke, Milan, Liverpool, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-temani-milan-dan-liverpool-buru-ozan-kabak
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini