Tottenham Temani Milan dan Arsenal Berebut Junior Firpo

Penulis: Nur Afifah
Kamis 18 Feb 2021, 09:48 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan telah menemani AC Milan dan Arsenal dalam perburuan pemain bertahan Barcelona Junior Firpo pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dalam kolom terbarunya untuk Calcio Mercato, jurnalis Fabrizio Romano membenarkan bahwa Rossoneri telah mengambil langkah nyata dan konkrit untuk memboyong Junior dari Blaugrana dengan status pinjaman dan pilihan pembelian.

Kendati demikian, ada dua hal yang mencegah terwujudnya transaksi, yakni ketidakmampuan Barcelona menemukan penggantinya dan keinginan sang pemain untuk bertahan di Camp Nou. The Gunners juga tertarik meminangnya, dan kedua klub kemungkinan akan kembali mengejarnya pada jendela transfer musim panas nanti.

Outlet asal Spanyol Fichajes lantas menyebutkan bahwa Jose Mourinho telah menyampaikan kepada pemilik Spurs Daniel Levy bahwa ia ingin seorang bek kiri baru musim depan, dan mantan bintang Real Betis tersebut merupakan profil yang menarik perhatiannya.

Akan diperlukan dana 10 juta euro atau Rp160 miliar untuk menebusnya dari Barcelona musim panas nanti, sebagaimana yang dikemukakan dalam kabar tersebut, meskipun Januari lalu ada isu nominal yang lebih tinggi. Nilai jualnya diperkirakan akan anjlok jika ia terus dicoret dari skuat raksasa La Liga.

Tottenham ingin memuaskan Mourinho yang tak sepenuhnya senang dengan skuatnya saat ini mengingat mereka masih tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara Liga Inggris. Kendati demikian, mereka harus bersaing dengan Milan dan Arsenal yang sudah terlebih dahulu mengejar Junior.

Artikel Tag: junior, Barcelona, Milan, Arsenal, Tottenham

828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini