Tottenham Targetkan Kiper Southampton Jadi Pelapis Hugo Lloris

Penulis: Vina Enza
Sabtu 21 Mei 2022, 18:46 WIB
Tottenham incar Forster

Fraser Forster jadi target Tottenham (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan mengincar kiper Southampton, Fraser Forster sebagai pelapis Hugo Lloris di musim depan. Penjaga gawang asal Inggris tersebut kontraknya akan habis di akhir musim ini dan pihak klub bersedia melepasnya.

Menurut kabar yang dilansir The Athletic mengungkapkan bahwa Tottenham menjadikan penjaga gawang internasional Inggris, Fraser Forster sebagai kandidat yang mereka pilih untuk menjadi pelapis Hugo Lloris di musim depan.

Kontrak Forster di St Mary akan kadaluarsa di akhir musim ini dan Southampton bersedia melepas pemain 34 tahun tersebut untuk pindah di musim panas nanti. Spurs kini menjadikannya target karena mereka ingin membangun kembali skuatnya dan berusaha untuk bisa mengamankan kesepakatan pekan depan saat kompetisi Premier League musim ini berakhir.

Sementara kiper pelapis mereka saat ini, Pierluigi Gollini siap hengkang saat kontrak pinjamnya dari Atalanta berakhir dan The Lilywhites ingin menggantikan kiper asal Italia tersebut dengan opsi yang berasal dari Inggris.

Forster dikabarkan akan melewatkan pertandingan terakhir melawan Leicester dan telah berpamitan kepada rekan-rekan satu timnya pada Kamis lalu. Ia telah bermain dalam 134 pertandingan di Premier League untuk Southampton sejak pindah dari Celtic pada 2014 laly. Ia juga menorehkan enam caps bersama timnas Inggris.

Ia menjadi kiper pilihan pertama di paruh kedua musim ini di bawah manajer Ralph Hasenhuttl karena Alex McCarthy mengalami cedera hamstring pada Desember lalu.

Artikel Tag: Tottenham, Southampton, Fraser Forster

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-targetkan-kiper-southampton-jadi-pelapis-hugo-lloris
1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini