Tottenham Tanpa Diperkuat Richarlison Kontra Crystal Palace

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Mar 2024, 19:45 WIB
Tottenham jamu Palace

Tottenham vs Crystal Palace

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou harus membuat keputusan saat Tottenham kembali beraksi di Premier League pada Sabtu (02/03) malam WIB menghadapi Crystal Palace. Tuan rumah tanpa diperkuat oleh striker andalan mereka, Richarlison di pertandingan tersebut dan siapa yang ditunjuk sebagai penggantinya?

Setelah dua pekan libur tidak ada pertandingan untuk Ange Postecoglou dan Tottenham setelah kekalahan dari Wolves di Premier League, Sabtu malam WIB mereka akan menjamu Crystal Palace dengan manajer baru mereka, Oliver Glasner yang baru saja menorehkan kemenangan di laga debutnya.

Seperti dilansir Football.London, bek kiri Destiny Udogie telah kembali berlatih yang merupakan sebuah dorongan besar bagi Spurs meski Postecoglou mengatakan bahwa Pedro Porro masih membutuhkan satu pekan lagi untuk pulih dari cedera hamstringnya. Di lini serang Richarlison mengalami cedera lutut saat melawan Wolves yang akan membuatnya absen hingga setelah jeda internasional.

Postecoglou kemungkinan akan memainkan kapten Son Heung-min di tengah formasi lini serang, sedangkan Timo Werner dan Brennan Johnson akan bersaing untuk menempati posisi di sebelah kiri formasi tiga penyerang. Selain itu sang manajer juga harus memutuskan siapa yang akan memimpin lini tengahnya, di mana Yves Bissouma dan Rodrigo Bentancur bersaing memperebutkan posisi gelandang tengah di tengah Pape Matar Sarr dan James Maddison yang akan mempertahankan tempat mereka dengan naluri menyerang yang mereka miliki.

Prakiraan line-up:Vicario,Emerson Royal,Cristian Romero,Micky van de Ven,Destiny Udogie,Pape Matar Sarr,Yves Bissouma,James Maddison,Dejan Kulusevski,Son Heung-min,Timo Werner

Artikel Tag: Tottenham, Ange Postecoglou, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-tanpa-diperkuat-richarlison-kontra-crystal-palace
144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini