Tottenham Taklukkan MK Dons, Dele Alli Tunjukkan Performa Impresif

Penulis: Vina Enza
Kamis 29 Jul 2021, 18:11 WIB
Tottenham menang, Dele Alli impresif

Dele Alli tunjukkan performa impresif saat Tottenham menang vs MK Dons (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham meraih kemenangan atas MK Dons di pertandingan persahabatan yang berlangsung pada Rabu (28/07) malam waktu setempat, Dele Alli menunjukkan performa impresifnya saat timnya menang 3-1 di laga tersebut.

Son Heung-min, Dele Alli dan Lucas Moura menjadi penyumbang gol di kemenangan 3-1 Tottenham atas MK Dons di pertandingan persahabatan pramusim. Pemain asal Brazil, Lucas terlibat dalam tiga gol yang diciptakan oleh tim London utara tersebut.

Lucas Moura pertama memberikan assistnya pada gol pembuka yang dicetak oleh Son, dengan membuka pertahanan MK Dons dengan kecepatan larinya yang brilian sebelum Alli menggandakan kedudukan dan selanjutnya ia sendiri yang menjebol gawang tuan rumah untuk yang ketiga kalinya, sedangkan gol tim lawan datang di menit akhir.

Alli ditunjuk sebagai kapten saat Spurs menghadapi klub lamanya tersebut dan tampil impresif dalam formasi tiga gelandang. Sementara Son mencetak gol pertamanya sejak meneken kontrak barunya yang berdurasi empat tahun.

Berbicara setelah pertandingan, pemain internasional Korea Selatan tersebut mengatakan seperti yang dikutip Evening Standard: “Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya, sebuah kehormatan bisa bermain dengan klub besar ini dan saya hanya ingin meneruskannya.

“Saya memiliki satu permintaan, bagi fans untuk terus mendukung kami, dan kami akan bekerja sekeras mungkin untuk membuat anda senang, kami sangat merindukan kehadiran mereka.

“Saya baru bermain dalam dua laga di pramusim ini namun hasilnya positif, memang ini masih pramusim namun kami telah menunjukkan energi dan ada rasa positif di sana.”

Artikel Tag: Tottenham, Dele Alli, MK Dons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-taklukkan-mk-dons-dele-alli-tunjukkan-performa-impresif
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini