Tottenham Sumbangkan Denda Para Pelanggar Aturan Covid ke Rumah Sakit Lokal

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Feb 2021, 22:57 WIB
Tottenham

Tottenham sumbangkan denda para pelanggar Covid kepada staf rumah sakit lokal (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Tottenham dikabarkan telah menyumbangkan denda sebesar 100 Ribu Poundsterling dari para pemain yang melanggar peraturan Covid di Natal lalu, Lamela, Lo Celso dan Reguilon pada rumah sakit lokal.

Menurut kabar yang dilansir Standard Sport, Tottenham telah menyumbangkan 100.000 Poundsterling (sekitar Rp. 16 Miliar) yang merupakan jumlah denda yang dikumpulkan dari para pemain yang melanggar peraturan Covid, Erik Lamela, Giovani Lo Celso dan Sergio Reguilon kepada staf di rumah sakit lokal.

Ketiga pemain tersebut didenda oleh klub London utara tersebut karena melanggar peraturan Covid dengan menghadiri sebuah perayaan Natal bersama sembilan orang dewasa lainnya termasuk pemain West Ham, Manuel Lanzini.

Saat itu London sedang berada di level 4 peraturan tersebut dengan melarang pertemuan yang melibatkan banyak orang, Lo Celso dan Lamela kemudian langsung meminta maaf setelahnya. Spurs sendiri mempunyai kebijakan untuk menggunakan denda guna tujuan yang baik dan telah mengumumkan bahwa denda yang dibayarkan oleh ketiga pemain tersebut disumbangkan ke North Mid Charity yang sedang mengumpulkan uang untuk staf dan pasien di rumah sakit North Middlesex University dan juga komunitas lokal.

Uang tersebut akan digunakan untuk memberikan voucher pada 3000 lebih staf rumah sakit sebagai bagian dari program amal ‘Thank You’ di sepanjang pandemi ini. Pimpinan klub, Daniel Levy mengakui bahwa sumber dana tersebut sangat disesalkan namun tidak ada hal yang lebih baik lagi untuk menyumbangkannya.

“Staf kesehatan di penjuru negara ini terus melakukan pengorbanan dan menempatkan diri mereka dalam resiko setiap harinya untuk menyelamatkan nyawa dan kami harap kontribusi ini akan dapat memberikan pengakuan yang layak pada para pahlawan ini,”ujarnya.

Artikel Tag: Tottenham, Covid, Rumah Sakit

354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini