Tottenham Siapkan Tawaran Untuk Kalahkan AC Milan Dalam Perburuan Damsgaard

Penulis: Nur Afifah
Jumat 30 Jul 2021, 23:21 WIB
Mikkel Damsgaard

Mikkel Damsgaard (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan telah menyiapkan tawaran untuk mengalahkan AC Milan dan klub-klub Serie A lain dalam perburuan Mikkel Damsgaard dari Sampdoria.

Rossoneri dan rival sekota mereka, Inter, diketahui masih menaruh minat terhadap Damsgaard, namun upaya mereka tampaknya bakal sia-sia mengingat ada klub yang saat ini unggul dalam perburuan.

Sebelumnya, menurut kabar dari Calciomercato, masa depan winger 20 tahun tersebut tengah tak menentu mengingat ia kemungkinan akan bertahan di Sampdoria selama satu musim lagi dengan harapan bisa melanjutkan perkembangan impresifnya, atau ia justru akan dijual agar klubnya bisa mendapatkan keuntungan besar.

Presiden Il Samp Massimo Ferrero telah berulangkali menegaskan bahwa ia tidak ingin menjual pemain internasional Denmark tersebut, namun jika ada tawaran besar datang, ia mungkin akan terpaksa melepasnya. Juventus, Milan, dan Inter sama-sama menaruh ketertarikan terhadap sang bintang, namun selain dari Serie A, ia juga memiliki pasar di luar negeri, khususnya Liga Inggris.

Pemberitaan tersebut mengutip sumber dari La Repubblica yang mengklaim bahwa Tottenham telah terpukau dengan performa luar biasa Damsgaard di Piala Eropa 2020 musim panas ini dan bahkan bersedia mengajukan tawaran sebesar 25 juta euro atau Rp400 miliar untuk mengamankan servisnya. Sementara itu, Sampdoria siap meminta tebusan 35 juta euro atau Rp560 miliar yang menunjukkan mereka juga bersedia membuka peluang negosiasi.

Artikel Tag: Damsgaard, Sampdoria, Milan, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siapkan-tawaran-untuk-kalahkan-ac-milan-dalam-perburuan-damsgaard
1358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini