Tottenham Siapkan Tawaran Untuk Boyong Dua Bintang Championship

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Okt 2021, 05:55 WIB
Tottenham incar Johnstone

Sam Johnstone (foto:ap)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur pelaksana Tottenham, Fabio Paratici dikabarkan sedang mengincar dua pemain bintang dari divisi Championship yakni kiper Sam Johnstone dan bek tengah, Harry Souttar menjelang dibukanya bursa Januari untuk menambah opsi dalam skuat Nuno Espirito Santo.

Tottenham telah menyiapkan rencana menjelang dibukanya transfer pertengahan musim, seperti dilansir The Mirror klub London utara tersebut siap mengajukan tawaran untuk merekrut kiper klub divisi Championship West Brom, Sam Johnstone saat bursa kembali dibuka di Januari mendatang.

Sebelumnya Spurs pernah mengincar servis pemain internasional Inggris namun lebih memilih untuk meminjam kiper Atalanta, Pierluigi Gollini yang menjadi pelapis Hugo Lloris, meski demikian mereka masih belum menyerah untuk mendatangkannya di Januari mendatang.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa klub London utara tersebut telah memantau penampilan kiper asal Inggris tersebut dalam beberapa kesempatan dan pemakai nomor punggung satu milik The Beggies tersebut ingin kembali bermain ke Premier League.

Selain Johnstone, The Lilywhites juga memantau Harry Souttar dari Stoke City guna menambah opsi di lini pertahanan Nuno Espirito Santo yang memainkan tiga bek tengah dalam formasi yang dipilihnya. Kabar lebih lanjut mengungkapkan bahwa eks bos The Lilywhites, David Pleat telah menyaksikan aksi Souttar guna memantau perkembangannya.

Tapi mereka tidak sendirian mengangumi servis pemain 22 tahun tersebut karena beberapa klub juga telah mengirimkan pemandu bakatnya ke Stoke guna memantau aksi sang defender, seperti dilansir The Sun, asisten pelatih Everton, Duncan Ferguson juga melihat aksi Souttar yang diincar sebagai pengganti Yerry Mina yang telah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Goodison Park.

Dua pemain incaran klub London utara tersebut saling berhadapan di lanjutan Championship pada Jumat lalu dengan The Potters tampil sebagai pemenang atas klub asal Midlands dengan skor 1-0.

Artikel Tag: Tottenham, Sam Johnstone, Harry Souttar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siapkan-tawaran-untuk-boyong-dua-bintang-championship
1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini