Tottenham Siapkan Tawaran Rp. 765 M Guna Bajak Target Man United

Penulis: Vina Enza
Jumat 24 Jul 2020, 09:51 WIB
Tottenham Siapkan Tawaran Rp. 765 M Guna Bajak Target Man United

Nicolo Zaniolo

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan berencana untuk mengajukan transfer senilai 45,1 Juta Poundsterling (sekitar Rp.765 Miliar) untuk membajak target transfer Manchester United yang diinginkan Jose Mourinho, Nicolo Zaniolo.

Spurs dikabarkan siap melakukan pendekatan resmi pada bintang muda milik AS Roma, Nicolo Zaniolo seperti dilansir Daily Express. Pemain yang telah menorehkan lima caps bersama tim nasional senior Italia tersebut bergabung dengan Giallorossi pada 2018 dan kini nilai transfernya disebut di kisaran 50 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 850 Miliar).

Tim besutan Jose Mourinho tersebut diklaim akan segera meluncurkan tawaran di kisaran 45,1 Juta Poundsterling. Sedangkan AS Roma meminta mahar 54,1-63,1 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 920 M- 1 Triliun).

Selain Tottenham Hotspur, dua klub raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan juga menyatakan sangat berminat terhadap servis Zaniolo. Kabar terkini mengungkapkan bahwa petinggi Inter Milan, Giuseppe Marotta mengungkapkan klubnya tidak akan mengajukan tawaran untuk Zaniolo hingga menjadi sebuah keuntungan bagi Spurs.

“Ia adalah salah satu pemain yang paling menarik di liga, tapi kami belum melakukan pendekatan resmi pada Roma dan kemungkinan juga tidak akan melakukannya,” ujar Marotta via Sky Sport Italia.

Di musim 2019/20 hingga sejauh ini, Zaniolo telah mencatatkan 29 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan delapan gol serta dua assist. Sementara Spurs sendiri masih harus menjalani satu pertandingan lagi musim ini akhir pekan nanti melawan Crystal Palace.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, AS Roma, Nicolo Zaniolo

7035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini