Tottenham Siapkan Tawaran Besar Untuk Rekrut Bocah Ajaib Hull City

Penulis: Vina Enza
Rabu 26 Jan 2022, 19:38 WIB
Tottenham incar Lewis-Potter

Keane Lewis-Potter incaran Tottenham (foto:hullcity)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran yang bernilai besar untuk merekrut bocah ajaib milik Hull City, Keane Lewis-Potter. Sang pemain meneruskan penampilan impersifnya di Championship setelah musim yang luar biasa dijalaninya di League One.

Hull City siap menolak tawaran yang datang untuk merekrut Keane Lewis-Potter sebelum penutupan bursa transfer Januari ini pada Senin pekan depan, termasuk yang akan datang kabarnya dari klub Premier League, Tottenham.

Lewis-Potter menjadi salah satu pemain City yang bersinar di Championship hingga sejauh ini, ia telah mencetak lima gol serta menyumbangkan tiga assist dan menjasi salah satu talenta muda paling bersinar di sepak bola Inggris.

Sebelumnya tawaran Brentford senilai 8 Juta Paund ditolak oleh pemilik klub terdahulu, keluarga Allan di musim panas lalu, sedangkan West Ham sedang memantau situasinya dari dekat pemain 20 tahun tersebut bersama dengan Leicester City.

Kabar terkini seperti dilansir Hull Daily Mail mengungkapkan bahwa Tottenham ingin mengajukan tawaran untuk mengamankan servis Lewis-Potter menjelang penutupan bursa transfer, yang juga disertakan opsi untuk meminjamkan kembali ke klubnya saat ini hingga sisa musim, sementara transfernya ke The Hammers kemungkinan besar berupa penjualan langsung dan tidak menyertakan opsi pinjam kembali.

Antonio Conte menjadi salah satu dari beberapa manajer dari klub Premier League yang mengutus pemandu bakat klub untuk memantau aksi sang pemain Rabu lalu saat Hull menang 2-0 atas Blackburn Rovers. Lewis-Potter sendiri tidak ingin melewatkan peluang untuk bermain di divisi utama, namun demikian ia tidak akan memaksakan diri di pertengahan musim ini dan ingin membantu timnya untuk bertahan di Championship.

Pemilik klub yang baru, Acun Ilicali juga tidak ingin menjualnya dan mereka juga tidak akan mendengarkan tawaran yang nilainya kurang dari 14 Juta Paund dan nilainya hanya akan semakin naik seiring waktu. Alhasil Spurs harus mengajukan tawaran yang bernilai besar guna bisa memboyong target mereka ke London utara.

Artikel Tag: Tottenham, Hull City, Keane Lewis-Potter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siapkan-tawaran-besar-untuk-rekrut-bocah-ajaib-hull-city
1152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini