Tottenham Siap Umumkan Rekrutan Kedua di Musim Panas Ini Setelah Perisic

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Jun 2022, 07:02 WIB
Tottenham siap umumkan rekrutan kedua

Conte siap umumkan rekrutan kedua musim panas Tottenham (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap mengumumkan rekrutan kedua mereka di musim panas ini yaitu penjaga gawang Fraser Forster setelah kedatangan Ivan Perisic. Sang pemain didatangkan dengan bebas transfer dari Southampton.

Tottenham kabarnya akan menjadikan Fraser Forster rekrutan kedua mereka di bursa transfer musim panas yang penting di era Antonio Conte. Eks kiper internasional Inggris tersebut telah lolos tes media di Spurs pekan lalu dan seperti dilansir pakar transfer Fabrizio Romano sang kiper telah sepakat teken kontrak selama dua tahun untuk pindah ke London utara setelah kontraknya di Southampton kadaluarsa di akhir bulan ini.

Kedattangan Forster akan segera diumumkan secara resmi setelah kedatangan winger serba bisa asal Kroasia, Ivan Perisic yang juga telah meneken kontrak dua tahun untuk bergabung dengan Conte setelah meninggalkan Inter Milan.

Spurs memang menginginkan seorang pemain didikan Ingris sebagai pelapis kapten Hugo Lloris yang baru saja meneken perpanjangan kontrak dengan klub Januari lalu hingga 2024, sedangkan kiper pelapisnya saat ini Pierluigi Gollini akan kembali ke Atalanta musim panas ini.

Sebelumnya The Lilywhites santer dikaitkan dengan kiper timnas Inggris lainnya, Sam Johnstone yang akan meninggalkan klub Championship, West Brom setelah kontraknya habis bulan ini. Akan tetapi mereka berpaling pada Forster di saat akhir.

Eks pemain Celtic, Forster telah menorehkan 161 penampilan untuk Southampton di semua kompetisi sejak pindah ke St Mary’s di 2014 lalu, sebelumnya ia memulai musim ini sebagai kiper pelapis di belakang Alex McCarthy sebelum menjadi starter setelah Natal karena cederanya kiper utama.

Penjaga gawang 34 tahun tersebut juga telah melakoni debut bersama timnas senior Inggris di 2013 lalu dan telah menorehkan enam caps sejak kembali ke skuat untuk kali pertama sejak 2017 pada Maret sebagai penjaga gawang pengganti untuk Sam Johnstone yang sakit di pertandingan persahabatan melawan Swiss dan Pantai Gading di Wembley. Kali terakhir ia bermain untuk The Three Lions pada 2016 lalu.

Artikel Tag: Tottenham, Fraser Forster, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-umumkan-rekrutan-kedua-di-musim-panas-ini-setelah-perisic
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini