Tottenham Siap Lepas Tujuh Pemain di Bursa Transfer Januari Nanti

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Nov 2023, 17:53 WIB
Skuat Tottenham

Tottenham siap melepas tujuh pemain Januari nanti

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap melepas tujuh pemainnya di bursa transfer Januari nanti, Ange Postecoglou siap melanjutkan proyek pembangunan kembali skuat London utara dengan melepas para pemain terpinggirkan dan mendatangkan pemain baru yang dibutuhkannya.

Ange Postecoglou menegaskan dalam konfrensi persnya pada Kamis lalu bahwa lebih baik bisa menyelesaikan aktifitas transfernya di awal bursa Januari mendatang. Terbiasa bergerak di akhir bursa musim dingin selama bertahun-tahun, para penggemar Tottenham akan berharap Daniel Ley bisa memberikan dukungan pada pelatih kepala mereka untuk bisa merampungkan kesepakatan transfer lebih awal.

Di bursa musim panas lalu The Lilywhites telah mendatangkan beberapa pemain anyar yang terbilang luar biasa dan mereka berharap bisa menambahkan lagi dalam skuat mereka di Januari nanti, akan tetapi terlebih dahulu harus melepas beberapa pemain terpinggirkan dari London utara. Seperti dilansir Football.London ada tujuh pemain yang mungkin bisa dilepas Januari nanti karena Ange Postecoglou dan Johan Lange merencanakan masa depan timnya.

Hugo Lloris

Sang kiper telah menegaskan bahwa ia ingin hengkang untuk menyambut tantangan baru musim panas lalu akan tetapi belum berhasil dan ia masih menjadi pemain Spurs dan dimasukkan daftar 25 pemain dalam skuat Premier League akan tetapi belum pernah tampil sama sekali. Pergantian tahun nanti sudah saatnya ia akan mengakhiri hubungan kerjasamanya dengan klub London utara.

Pierre-Emile Hojbjerg

Hojbjerg adalah pemain lainnya yang kabarnya siap hengkang di musim panas lalu akan tetapi transfernya tidak pernah terwujud, sebelumnya menjadi pemain reguler kini gelandang asal Denmark tersebut dibangkucadangkan musim ini meski tidak menghentikannya untuk menjadi bagian penting di pertandingan terakhir.

Bryan Gil

Gil juga masuk daftar pemain yang akan dilepas Januari nanti, hengkang sebagai pemain pinjaman selama dua musim terakhir, pemain asal Spanyol tersebut mungkin dikaitkan dengan transfernya ke klub lain lagi jika menit bermainnya semakin terbatas di antara sekarang hingga Januari nanti.

Ivan Perisic

Perisic telah memainkan pertandingan terakhirnya bersama klubnya setelah mengalami cedera ACL di lutut kanannya di sesi latihan pada September lalu, sayangnya cedera tersebut akan memaksanya absen hingga sisa musim ini. Kontraknya akan berakhir musim panas nanti dan pihak klub bisa lebih awal melepasnya di Januari nanti.

Eric Dier

Dier siap memasuki enam bulan terakhirnya dalam kontraknya bersama The Lilywhites Januari nanti dan ia akan menjadi tajuk utama terkait transfer, dari segi keuangan pihak klub bisa menjualnya Januari nanti ketimbang kehilangan servisnya dengan gratis di musim panas nanti.

Ryan Sessegnon

Sessegnon akan berharap ia bisa kembali bermain dalamw aktu dekat ini setelah mimpi buruk di awal musim karena mengalami cedera dan harus menjalani operasi pada hamstringnya di musim panas lalu, pemain kidal tersebut belum pernah tampil di era Postecoglou musim ini.

Alfie Whiteman/Brandon Austin

The Lilywhites saat ini memiliki stok penjaga gawang yang mencukupi saat ini setelah Lloris gagal pindah musim panas lalu, meski demikian ada beberapa pergerakan di area tersebut Januari nanti, setelah sang juara dunia, pihak klub juga harus melepas salah satu di antara Whiteman dan Austin.

Artikel Tag: Tottenham, Ange Postecoglou, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-lepas-tujuh-pemain-di-bursa-transfer-januari-nanti
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini