Tottenham Siap Boikot Media Sosial Buntut Pelecehan Ras Online

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Apr 2021, 16:03 WIB
Tottenham pertimbangkan boikot media sosial

Sanchez jadi korban pelecehan ras secara online (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham dikabarkan sedang memikirkan untuk memboikot media sosial setelah pelecehan ras yang dialami oleh pemainnya secara online. Manajer Jose Mourinho mengatakan raksasa sosmed harus membuat keputusan dan berjuang supaya insiden tersebut tidak terulang lagi.

Jose Mourinho menyatakan bahwa The Lilywhites sedang mempertimbangkan untuk memboikot media sosial sebagai balasan dari pelecehan ras yang dialami oleh pemainnya, Davinson Sanchez secara online. Sebelumnya Swansea City, Rangers dan Birmingham City telah mengumumkan boikot selama satu pekan pada semua platform media sosial mereka karena dibuat frustasi akan kurangnya tindakan yang dilakukan oleh raksasa media sosial.

Bulan lalu, eks striker Arsenal dan Perancis, Thierry Henry menghapus secara permanen semua akun media sosialnya sebagai tindakan protes terhadap aksi rasis online tersebut. Sedangkan pemain Tottenham, Davinson Sanchez juga mengalami pelecehan ras melalui Instagram setelah imbang dengan Newcastle akhir pekan lalu, merupakan salah satu pemain papan atas yang menjadi target.

Saat ditanyakan mengenai kemungkinan Spurs memboikot sosial media, sang manajer mengatakan via Evening Standard: “Pihak klub sedang memikirkan, menganalilsis detalinya dan mereka tentu saja ingin membuat dampak dan keputusan yang dibuat pihak klub merupakan keputusan yang harus kami terima dan dukung.

“Ini merupakan sebuah pembahasan yang tidak berkesudahan.

“Dalam kaitannya dengan Davinson, tidak ada lagi yang harus ditambahkan mengenai kesedihan di situasi tersebut namun saya bisa mengatakan bahwa ia menemukan banyak cinta di sini karena ia orang yang menyenangkan dan semua orang menyukainya dan mendukungnya dan ia baik-baik saja saat ini.”

Artikel Tag: Tottenham, Jose Mourinho, Davinson Sanchez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-boikot-media-sosial-buntut-pelecehan-ras-online
1537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini