Tottenham Siap Bersaing Dengan Inter Milan Gaet Gelandang Brighton

Penulis: Vina Enza
Kamis 15 Des 2022, 08:33 WIB
Tottenham turut memburu Mac Allister

Alexis Mac Allister

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan berminat untuk merekrut pemain internasional Argentina, Alexis Mac Allister setelah performa impresifnya di Piala Dunia. Namun klub London utara harus bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan servis gelandang Brighton tersebut.

Tottenham dikabarkan berminat untuk merekrut gelandang Brighton, Alexis Mac Allister setelah performa impresifnya bersama finalis Piala Dunia 2022, Argentina. Pemain 23 tahun tersebut dimasukkan starting XI tim besutan Lionel Scaloni setelah kekalahan di laga perdana melawan Arab Saudi dan ia telah cukup membuktikan dirinya layak untuk mempertahankan tempatnya di final Piala Dunia 2022.

Kabar terkini seperti dilansir The Sun mengungkapkan bahwa Spurs merupakan salah satu dari empat klub yang berminat untuk merekrut sang pemain dari Brighton. Direktur sepak bola klub, Fabio Paratici kabarnya sangat senang dengan apa yang dilihatnya dari penampilan sang gelandang selama di Qatar dan telah memberi lampu hijau pada Antonio Conte untuk mendaftarkan minatnya.

Meski demikian ada sejumlah tantangan menghadang mereka jika ingin mewujudkan transfernya. Mac Allister dikontrak Brighton hingga 2025 sehingga pihak klub tidak terburu-buru untuk menjual pemain mereka. Di musim 2022/23 ini sang gelandang telah menorehkan 14 penampilan dan menyumbangkan lima gol untuk klubnya.

Sementara itu Inter Milan dikabarkan berada di posisi terdepan dalam perburuan servis sang pemain yang bergabung dari Argentinos Junior di Januari 2019 lalu. Juventus dan Atletico Madrid juga dikabarkan berminat untuk merekrutnya.

Artikel Tag: Tottenham, brighton, Alexis Mac Allister

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-bersaing-dengan-inter-milan-gaet-gelandang-brighton
1092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini