Tottenham Siap Bersaing Dengan Chelsea Perebutkan Winger Stuttgart

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Jun 2024, 18:44 WIB
Winger incaran Tottenham

Chris Fuhrich

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap bersaing dengan rival London mereka, Chelsea dalam perburuan servis winger Stuttgart, Chris Fuhrich di musim panas ini. Tim besutan Ange Postecoglou terkesan dengan penampilan sang pemain musim lalu dan ingin merekrutnya.

Menurut kabar yang dilansir CaughtOffside menyebutkan bahwa Tottenham dan Chelsea disebut siap bersaing dalam perburuan servis winger Stuttgart, Chris Fuhrich. The Lilywhites kabarnya terkesan dengan penampilan Fuhrich di MHP Arena musim lalu dan kini siap merekrut sang pemain.

Sang winger yang mencetak sembilan gol dan menyumbangkan tujuh assist musim lalu juga dipantau oleh beberapa klub di Eropa. Pemain 26 tahun yang memiliki klausa rilis 26 Juta Euro dalam kontraknya kabarnya juga dipantau oleh Bayern Munich, Bayer Leverkusen dan Borussia Dortmund serta beberapa klub La Liga.

Meski demikian kabar lebih lanjut menambahkan bahwa Spurs dan The Blues yang sangat serius memenangkan perburuan kontra Fuhrich, dengan dua klub London tersebut siap melakukan pergerakan.

Akan tetapi kabar terkini menyebutkan bahwa pemain internasional Jerman tersebut tidak ingin buru-buru meninggalkan klub Bundesliga tersebut musim panas ini dan akan senang jika bisa bertahan di klub dan bermain di Liga Champions musim depan apabila transfernya tidak terwujud.

Untuk saat ini The Lilywhites tidak kekurangan stok winger karena masih memiliki Dejan Kulusevski, Manor Solomon, Timo Werner dan Son Heung-min yang bisa digunakan di posisi tersebut. Namun alangkah lebih baik apabila memiliki opsi tambahan mengingat mereka akan berkompetisi di Eropa musim depan.

Artikel Tag: Tottenham, Stuttgart, Chris Fuhrich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-bersaing-dengan-chelsea-perebutkan-winger-stuttgart
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini