Tottenham Raih Kemenangan Dramtis vs Vitesse, Diwarnai Tiga Kartu Merah

Penulis: Vina Enza
Jumat 05 Nov 2021, 06:40 WIB
Tottenham menang 3-2 vs Vitesse

Skuat Tottenham merayakan kemenangan vs Vitesse (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konfrensi Europa: Tottenham meraih kemenangan dramatis atas wakil Belanda, Vitesse Arnhem dengan skor 3-2 pada Kamis (04/11) malam waktu setempat. Antonio Conte menyaksikan tim London utara mengumpulkan tiga poin sempurna di laga debutnya yang diwarnai tiga kartu merah.

Tottenham memulai debut di bawah manajer baru, Antonio Conte dengan kemenangan setelah dengan susah payah menundukkan tim tamu, Vitesse Arnhem dengan skor 3-2, menampilkan lima gol di babak pertama dan tiga kartu merah di babak kedua.

Son Heung-min membawa Spurs unggul 1-0 saat laga baru berjalan 14 menit setelah kerjasama apik dari Lucas Moura dan Harry Kane di lini serang. Ketiga pemain tersebut menghuni lini serang dalam formasi 3-4-3 yang diterapkan oleh Conte.

Selanjutnya giliran Lucas Moura yang menjebol gawang tim tamu di menit ke-28, dan gol ketiga merupakan gol bunuh diri dari Jacob Rasmussen yang menjebol gawangnya sendiri. Tapi Vitesse tidak menyerah begitu saja setelah tertinggal tiga gol, mereka masih mengancam dan memaksa Hugo Lloris melakukan penyelamatan untuk mengentikan tembakan menyusur Sondre Tronstard, dan mereka sukses memperkecil ketertinggalan melalui Rasmussen yang memanfaatkan sepak pojok.

Matus Bero mencetak gol kedua untuk Vitesse dengan memanfaatkan kecerobohan Moura di area The Lilywhites dan membuat kedudukan 3-2 menuju turun minum. Setelah satu jam laga berjalan malam Conte menjadi semakin rumit setelah Cristian Romero diganjar kartu kuning kedua setelah melanggar Lois Openda.

Lloris dipaksa melakukan penyelamatan lagi untuk menghentikan peluang Riechedly Bazoer dari jarak jauh namun dengan tiga pergantian pemain dan beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh tim tamu membuat tuan rumah sedikit tenang.

Kane berperan dalam kartu kuning kedua yang diterima oleh kapten Vitesse, Danilho Doekhi saat laga menyisakan lima menit dan kiper Markus Schubert menyusul dikeluarkan dari lapangan beberapa menit kemudian setelah meninggalkan areanya dan menghentikan Emerson Royal dengan lengannya.

Artikel Tag: Tottenham, Vitesse Arnhem, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-raih-kemenangan-dramtis-vs-vitesse-diwarnai-tiga-kartu-merah
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini