Tottenham Pertimbangkan Rekrut Gelandang Marseille

Penulis: Vina Enza
Jumat 27 Mar 2020, 15:00 WIB
Tottenham Pertimbangkan Rekrut Gelandang Marseille

Maxime Lopez (foto:en24)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan ingin mendatangkan gelandang milik Marseille, Maxime Lopez yang dibanderol nilai transfer 10 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 170 Miliar). Sang pemain menjadi salah satu andalan klub Ligue 1 tersebut musim ini.

Tottenham Hotspur sedang mempertimbangkan untuk merekrut Maxime Lopez dari Marseille, pemain 22 tahun tersebut menjadi pemain reguler bagi klub asal Perancis tersebut di sepanjang musim 2019/20 dengan mencatatkan 27 penampilan di semua kompetisi termasuk 23 di Ligue 1.

Kontrak terkini Lopez bersama Marseille akan kadaluarsa akhir musim depan, meski demikian telah memunculkan spekulasi mengenai masa depan sang gelandang, menurut kabar yang dilansir Daily Star, eks pemain internasional Perancis U21 tersebut kemungkinan akan hengkang dari Stade Velodrome di akhir musim ini dan bisa didapatkan dengan nilai transfer yang tergolong murah yakni 10 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 170 Miliar) yang merupakan sebuah penawaran yang menarik bagi Tottenham.

Lopez yang juga dikaitkan dengan transfernya ke rival sekota Spurs, West Ham United dikabarkan ingin pindah ke Inggris. Kabar terkini manajer Tottenham, Jose Mourinho akan diberikan dana transfer senilai 135 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 2,3 Triliun) untuk berbelanja pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Maxime Lopez merupakan lulusan akademi sepak bola Marseille dan melakoni debut sebagai pemain profesional pada Agustus 2016 lalu dan sejak saat itu secara keseluruhan ia telah menorehkan 143 penampilan dan menyumbangkan lima gol di semua kompetisis selama kurang lebih empat musim berkarier di sana.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, marseille, maxime lopez

487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini