Tottenham Mulai Bahas Kontrak Baru Son Heung-min Yang Nilainya Rp. 3,4 M

Penulis: Vina Enza
Kamis 12 Nov 2020, 18:36 WIB
Tottenham mulai bahas kontrak baru Son

Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan agen baru Son Heung-min mengenai perpanjangan kontrak yang nilainya mencapai 200.000 Poundsterling (sekitar Rp. 3,4 Miliar) per pekan.

Menurut kabar yang dilansir The Guardian, Tottenham telah membuka pembahasan mengenai perpanjangan kontrak Son Heung-min dengan agen barunya.

Sang penyerang akan menjadi salah satu pemain bergaji tertinggi di klub berkat performanya yang konsisten selama beberapa musim terakhir.

Son saat ini merupakan pencetak gol terbanyak bersama beberapa pemain lain dengan delapan gol dan hampir menyumbangkan gol ke-100nya bersama Spurs setelah menorehkan hampir 250 penampilan sejak bergabung dari Bayer Leverkusen di Agustus 2015 dengan nilai transfer 22 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 374 Miliar).

Pemain 28 tahun tersebut kabarnya diminati oleh beberapa klub papan atas di Eropa di bursa transfer musim panas ini namun Spurs tidak mendapatkan tawaran apapun dan ingin Son memperpanjang kontraknya yang akan kadaluarsa pada 2023.

Penyerang asal Korea Selatan tersebut juga ingin bertahan karena hubungan baiknya dengan Jose Mourinho selain itu ia juga telah membentuk kerjasama yang sukses dengan Harry Kane yang menghantarkan Spurs ke peringkat kedua klasemen setelah delapan pertandingan.

Pembahasan mengenai perpanjangan kontrak yang ditekennya pada Juli 2018 lalu kabarnya bernilai 140.000 Poundsterling (sekitar Rp. 2,38 Miliar) akan segera dimulai dan Tottenham nampaknya akan diberikan tawaran kontrak hingga 2025 atau 2026 yang nilainya 200.000 Poundsterling (sekitar Rp. 3,4 Miliar) per pekannya.

Nilai tersebut akan menjadikannya salah satu pemain bergaji tertinggi di Tottenham bersama dengan Kane dan Tanguy Ndombele.

Artikel Tag: Tottenham, Son Heung Min, Kontrak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-mulai-bahas-kontrak-baru-son-heung-min-yang-nilainya-rp-34-m
1761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini