Tottenham Menang vs Fulham, Mourinho Enggan Perhatikan Klasemen

Penulis: Vina Enza
Jumat 05 Mar 2021, 18:18 WIB
Mourinho enggan pikirkan klasemen usai Spurs menang vs Fulham

Skuat Tottenham merayakan kemenangan vs Fulham (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho mengungkapkan enggan memperhatikan klasemen Premier League setelah harapan Tottenham untuk menebus empat besar kembali terbuka setelah sukses mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Fulham. Sang manajer menegaskan ia hanya ingin timnya terus menang di sisa musim 2020/21 ini.

Jose Mourinho menegaskan ia tidak memperhatikan klasemen Premier League untuk saat ini meski harapan Tottenham untuk menembus empat besar semakin meningkat. Setelah kalah 2-1 dari West Ham pada 21 Februari lalu tampaknya mereka mengakhiri harapan untuk bisa menembus empat besar, namun kini mereka menang dalam dua pertandingan terakhir sedangkan para rival di perburuan posisi tersebut kehilangan poin dalam perburuan zona Liga Champions.

Sementara kemenangan 1-0 Spurs atas Fulham di Kamis malam waktu setempat tidak mengubah posisi mereka tetap di peringkat delapan klasemen, setelah Chelsea menang di Liverpool menjadikan perburuan empat besar semakin memanas.

Tottenham terpaut lima poin dari peringkat keempat, Chelsea namun masih mengantongi satu pertandingan yang belum dimainkan menjadikan peluang tim besutan Mourinho untuk mendapatkan satu jatah ke UCL musim depan kembali terbuka.

Namun saat ditanyakan apakah Spurs sekarang ini menargetkan kembali ke posisi empat besar, The Special One menjawab via Standard Sports: “Saya tidak ingin melihat klasemen, saya ingin memenangkan pertandingan dan terutama bagi kami, sebuah tim yang bermain dalam dua kompetisi, laga selanjutnya Premier League tapi berikutnya adalah Liga Europa.

“Saya tidak ingin terlalu memperhatikan klasemen, saya tidak ingin menyaksikan hal baik atau buruk di sana.

“Saya hanya ingin mencoba memenangkan pertandingan dan itu yang telah kami lakukan hari ini dan tentu saja selanjutnya akan datang dengan cepat di Minggu nanti.

“Kami akan menghadapinya lagi dan mencoba untuk menang lagi.”

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, fulham

963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini