Tottenham Lakukan Pembicaraan Terkait Transfer Defender Southampton

Penulis: Vina Enza
Selasa 06 Jul 2021, 19:25 WIB
Tottenham incar Vestergaard

Jannik Vestergaard (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang mengadakan pembicaraan dengan defender Denmark yang kini bermain untuk Southampton, Jannik Vestergaard karena manajer baru Nuno Espirito Santo yang ingin meningkatkan lini pertahanan setelah Toby Alderweireld ingin hengkang dari London utara di musim panas ini.

Tottenham dikabarkan sedang melakukan pembicaraan terkait transfer defender Southampton, Jannik Vestergaard. Seperti dilansir Daily Mail, Spurs terjun ke bursa transfer untuk mencari tambahan opsi di lini pertahanan musim panas ini dengan bek tengah asal Denmark, Vestergaard menjadi opsi yang mennarik karena kontraknya akan habis di musim panas tahun depan.

Sementara Toby Alderweireld hanya menyisakan satu tahun dalam kontraknya dan ingin meninggalkan klubnya musim panas ini. Selain Vestergaard, The Lilywhites juga mengincar servis rekan satu timnya di Denmark, Joachim Andersen dari Lyon yang dibanderol 25 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 500 Miliar).

Ia menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman ke Fulham, dan penampilan impresifnya memikat The Lilywhites, dan Nuno Espirito Santo siap membuat keputusan apakah akan merekrutnya atau tidak.

Selain itu, Tottenham juga masih berusaha mencapai kesepakatan dengan Bologna terkait transfer Takehiro Tomiyasu, ia bisa dimainkan sebagai bek kanan dan bek tengah, direktur Fabio Paratici yang ingin mendatangkannya ke London utara.

Kesepakatan personal telah disepakati dengan Tomiyasu yang disertakan dalam skuat Olimpiade Jepang, meski kedua tim masih belum sepakat mengenai nilai transfernya. Tawaran pertama The Lilywhites ditolak karena jumlahnya masih kurang dari permintaan Rossoblu yang mencapai 17,2 Juta Poundsterling.

Artikel Tag: Tottenham, Southampton, jannik vestergaard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-lakukan-pembicaraan-terkait-transfer-defender-southampton
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini