Tottenham Kutuk Keras Pelecehan Ras Yang Menimpa Davinson Sanchez

Penulis: Vina Enza
Senin 05 Apr 2021, 21:09 WIB
Tottenham kutuk keras pelecehan ras yang menimpa Sanchez

Davinson Sanchez (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham mengaku muak dengan aksi pelecehan ras yang menimpa defender asal Kolombia, Davinson Sanchez. Pihak klub mengutuk keras aksi tersebut dan memberikan dukungan penuh pada sang pemain.

Tottenham Hotspur mengatakan bahwa mereka muak dengan pelecehan ras yang menimpa Davinson Sanchez setelah ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Newcastle pada Minggu (04/04) malam WIB.

Defender internasional Kolombia tersebut merupakan korban pelecehan ras setelah melakukan kesalahan yang membuat Spurs ditahan imbang 2-2 oleh Newcastle. Saat itu Sanchez kehilangan penguasaan bola hingga tuan rumah bisa mencetak gol, yang mengakibatkan timnya saat ini menghuni peringkat lima, tertinggal dua poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat.

Sanchez membagikan sebuah tangkapan layar melalui akun Instagram pribadinya yang di dalamnya terdapat serangkaian emoji monyet di dalamnya. The Lilywhites dengan sigap memberikan tanggapan mengenai aksi pelecehan yang menimpa salah satu pemainnya tersebut dengan merilis sebuah pernyataan melalui laman resmi Twitter mereka.

“Kami muak dengan pesan rasis yang diterima oleh Davinson Sanchez hari ini dan menyerukan platforma media sosial untuk mengambil tindakan.

“Kami bersamamu, @daosanchez26 dan semua yang terus menjadi korban pelecehan online.”

Ia merupakan pemain terkini dari daftar panjang pemain yang menjadi korban pelecehan online yang marak akhir-akhir ini termasuk trio Manchester United, Anthony Martial, Axel Tuanzebe dan Marcus Rashford dan pemain Chelsea, Reece James.

Artikel Tag: Tottenham, Davinson Sanchez, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-kutuk-keras-pelecehan-ras-yang-menimpa-davinson-sanchez
1771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini