Tottenham Konfirmasi Kepergian 13 Pemain di Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Jun 2022, 19:11 WIB
Tottenham konfirmasi kepergian Gollini

Pierluigi Gollini (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham telah mengkonfirmasi kepergian 13 pemainnya di musim panas ini termasuk kiper kedua, Pierluigi Gollini menjelang kedatangan Fraser Forster. Kiper asal Italia tersebut merupakan pemain pinjaman dari Atalanta di musim panas lalu.

Tottenham telah mengkonfirmasi kepergian Pierluigi Gollini ditambah dengan beberapa pemain akademi yang telah habis kontraknya. Kiper asal Italia tersebut direkrut klub Premier League tersebut musim panas lalu dari Atalanta guna menjadi pelapis Hugo Lloris.

Ia telah menorehkan 10 penampilan untuk The Lilywhites dan semuanya berasal dari kompetisi piala Inggris. Fraser Forster siap menggantikan Gollini saat ia didatangkan dengan bebas transfer dari Southampton di akhir bulan ini.

Spurs mengeluarkan pernyataan pada Kamis (02/06) waktu setempat seperti dikutip Evening Standard yang berbunyi: “Kami berterima kasih kepada Pierluigi untuk servisnya dan berharap ia sukses di masa depan.”

Selain itu The Lilywhites juga mengumumkan daftar pemain akademi yang akan meninggalkan klub saat kontraknya kadaluarsa di musim panas ini yakni:  J'Neil Bennett, Kacper Kurylowicz, Dermi Lusala, Thimothee Lo-Tutala, Josh Oluwayemi, Tobi Omole dan Isak Solberg yang akan meninggalkan tim U-23 setelah kontraknya habis.

Sedangkan pemain U-18 yang akan hengkang adalah:Jez Davies, Jordan Hackett, Khalon Haysman, Renaldo Torraj dan Oliver Turner.

Sementara hingga sejauh ini tim utama The Lilywhites baru mengumumkan kedatangan satu pemain baru yakni Ivan Perisic yang direkrut dengan bebas transfer setelah kontraknya dengan Inter Milan habis di musim panas ini.

Artikel Tag: Tottenham, Pierluigi Gollini, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-konfirmasi-kepergian-13-pemain-di-musim-panas-ini
971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini