Tottenham Ingin Rekrut Kembali Walker-Peters Dari Southampton

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Mei 2024, 14:36 WIB
Eks defender Tottenham

Kyle Walker-Peters

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk bekerja sama lagi dengan salah satu eks defender mereka, Kyle Walker-Peters sebagai bagian dari rencana mereka di bursa musim panas mendatang.

Tottenham dikabarkan sedang mengincar transfer bek kanan asal Inggris, Kyle Walker-Peters dari Southampton dengan memanfaatkan klausa yang terdapat dalam kontrak sang defender yang memperbolehkan untuk kembali ke klub lamanya.

Menurut kabar yang dilansir talkSPORT mengungkapkan bahwa Walker-Peters masih merupakan opsi yang layak bagi strategi transfer Ange Postecoglou di musim panas mendatang. Menginjak 27 tahun sang defender manyisakan 15 bulan lamanya dalam kontrak terkininya dengan The Saints yang akan habis tahun berikutnya. Hingga sejauh ini pembahasan mengenai perpanjangan kontraknya dan kepergiannya dari stadion St Mary’s nampak semakin menjadi kenyataan.

Walker-Peters menjadi salah satu sosok pemain reguler di lineup Southampton musim ini dengan menjadi starter dalam 43 pertandingan di Championship dan menyumbangkan tiga gol serta tiga assist pada timnya. Pemain kelahiran London tersebut menawarkan keserbabisaan, utamanya dioperasikan sebagai bek kanan dalam 35 penampilan, dia juga menunjukkan kemampuannya beradaptasi dengan tampil sebagai sayap kiri di lini pertahanan sebanyak tujuh kali dari total penampilannya musim ini.

Mengingat keakrabannya dengan klub dan kemampuannya untuk berkontribusi secara efektif dalam dua posisi bek sayap membuat Spurs dapat melihat Walker-Peters sebagai tambahan yang bernilai untuk meningkatkan kedalaman skuat mereka di musim baru.

Artikel Tag: Tottenham, Kyle Walker Peters, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-ingin-rekrut-kembali-walker-peters-dari-southampton
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini