Tottenham Incar Servis Bocah Ajaib Fayenoord Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 13 Apr 2020, 18:24 WIB
Tottenham Incar Servis Bocah Ajaib Fayenoord Musim Panas Ini

Lamare Bogarde (foto:iol)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan mulai melirik bocah ajaib milik Fayenoord, Lamare Bogarde dan berencana untuk merekrutnya di bursa musim panas ini. Perkembangan sang pemain dianggap sangat pesat di klub asal Belanda tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Football Insider, Tottenham sedang mengincar servis bocah ajaib asal Belanda, Lamare Bogarde yang saat ini tergabung dengan klub Eredivisie, Fayenoord. Spurs berencana untuk mendaratkannya ke London utara di musim panas nanti.

Raksasa Premier League tersebut telah memantau perkembangan pemain 1 tahun selama beberapa waktu di Fayenoord. Pemandu bakat Tottenham Hotpur mengetahui potensi luar biasa yang dimiliki oleh Bogarde dan telah melaporkan perkembangan sang pemain yang berposisi sebagai bek tengah selama bermain untuk Fayenoord dan juga timnas junior Belanda.

Selain Tottenham, klub papan atas Eropa lainnya seperti Borussia Dortmund, Schalke, Juventus dan AC Milan juga sedang memantau sang pemain muda. Bogarde memiliki saudara laki-laki yang juga bergabung dengan klub Bundesliga, Hoffenheim. Defender 16 tahun tersebut telah membuat perkembangan pesat musim ini dan siap untuk dilepas di bursa musim panas mendatang.

Minat Tottenham terus ditindaklanjuti meski tugas pemandu bakat mereka harus tertunda di April dan Mei ini karena krisis keuangan yang dialami akibat Covid-19. Seperti halnya klub lain, Spurs masih menanti rencana untuk merampungkan kompetisi musim ini dan dampaknya terhadap anggaran transfer mereka.

Namun demikian lebih lanjut mengungkapkan hal tersebut tidak akan berpengaruh dengan pengejaran terhadap Bogarde karena harga sang pemain masih terjangkau.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Fayenoord, Lamare Bogarde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-incar-servis-bocah-ajaib-fayenoord-musim-panas-ini
1811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini