Tottenham Incar Pemain Pengganti Sergio Reguilon Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 13 Jun 2022, 06:14 WIB
Tottenham incar Estupinan

Pervis Estupinan jadi incaran Tottenham (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang mengincar pemain untuk menggantikan Sergio Reguilon di musim panas ini. Kedatangan Ivan Perisic memang telah memperkuat opsi klub London utara di sektor bek sayap namun kabar mengungkapkan bahwa mereka menjadi yang terdepan dalam perburuan Pervis Estupinan karena Antonio Conte juga ingin menambah sektor defensif.

Tottenham dikabarkan akan menjalani bursa transfer yang sibuk setelah memastikan diri bermain di Liga Champions di hari terakhir musim lalu. Yang masih menjadi salah satu sektor yang harus diperkuat adalah bek sayap yang penampilannya dianggap kurang meyakinkan. Salah satu pemain yang dianggap kurang mengesankan adalah Sergio Reguilon yang kurang mendapat kesempatan bermain setelah tergeser oleh Matt Doherty.

Kedatangan Ivan Perisic mengiyaratkan bahwa Antonio Conte menyadari bahwa tambahan kekuatan di departemen tersebut dibutuhkan, namun ia mungkin akan mencari pemain yang lebih defensif saat mendatangkan pemain baru, kabar terkini seperti dilansir Marca mengungkapkan bahwa Spurs memimpin perburuan servis Pervis Estupinan dari Villarreal.

Pemain 24 tahun bergabung dengan Villarreal dari Watford di September 2020 dengan nilai transfer di kisaran 15 Juta Paund dan sejak tiba di Spanyol ia telah menorehkan 73 penampilan dan 10 di antaranya di Liga Champions.

Menurut Transfermarkt Estupinan ditaksir bernilai 18 Juta Paund akan tetapi mengingat kontraknya dengan The Yellow Submarine masih akan berlangsung hingga 2027 maka diperlukan mahar yang nilainya di atas jumlah tersebut guna merekrutnya di musim panas ini.

Artikel Tag: Tottenham, Pervis Estupinan, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-incar-pemain-pengganti-sergio-reguilon-musim-panas-ini
1013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini