Tottenham Incar Memphis Depay Usai Sepakat Jual Bergwijn

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Jul 2022, 18:22 WIB
Tottenham incar Depay

Memphis Depay (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan mengincar servis Memphis Depay setelah menyepakati penjualan Steven Bergwijn senilai 30 Juta Paund. Sejauh ini klub London utara telah mengamankan empat pemain baru dan terkini adalah Richarlison dari Everton.

Tottenham dikabarkan mengincar servis Memphis Depay musim panas ini yang telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Barcelona. Klub London utara sudah memulai merampingkan skuat mereka dimulai dengan penjualan Steven Bergwijn senilai 30 Juta Paund.

Antonio Conte tidak ingin skuatnya semakin lemah. Keinginan manajer asal Italia tersebut mulai diwujudkan. Hingga sejauh ini The Lilywhites telah mendatangkan empat pemain baru yakni Ivan Perisic, Fraser Forster, Yves Bissouma dan Richarlison.

Dan mereka nampaknya tidak melambatkan aktifitas mereka di bursa transfer musim panas ini dan menurut kabar terkini yang dilansir Sport, Spurs kini mengincar bintang Barcelona, Memphis Depay dan raksasa Catalan senang bisa menjual pemain asal Belanda tersebut di tengah krisis keuangan yang mereka alami.

Tim besutan Antonio Conte berminat pada servisnya dan namanya sempat disebutkan di tengah negosiasi yang sedang berlangsung antara kedua klub terkait transfer Clement Lenglet yang selangkah lagi dipinjamkan ke klub London utara. Sedangkan Depay juga membuka peluang untuk pindah ke sana karena mereka juga bermain di Liga Champions.

Dengan kontrak yang hanya tersisa satu tahun lagi bersama Barca, klub asal Spanyol tersebut lebih memilih untuk menjualnya sekarang dibandingkan kehilangan servisnya dengan gratis. Dengan Ousmane Dembele yang nampaknya akan bertahan dan Rapinha diincar membuat Depay kemungkinan akan terrpinggirkan artinya pindah musim panas ini mungkin akan menjadi solusi terbaik bagi semua pihak.

Terlepas apakah eks bintabg Manchester United tersebut bisa mengamankan tempat di starting XI The Lilywhites atau tidak masih perlu dilihat karena mereka telah merekrut Richarlison sebelumnya.

Artikel Tag: Tottenham, Memphis Depay, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-incar-memphis-depay-usai-sepakat-jual-bergwijn
1276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini