Tottenham Incar Eks Striker Manchester United

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 31 Agu 2020, 13:17 WIB
Tottenham Incar Eks Striker Manchester United

Joshua King / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Setelah mendapatkan Joe Hart dan Matt Doherty, Tottenham Hotspur nampaknya belum puas untuk berbelanja pemain baru lagi di bursa transfer musim panas. Nama eks striker Manchester United yaitu Joshua King, kini masuk dalam daftar incaran klub asuhan Jose Mourinho tersebut.

Kontrak King sendiri bersama Bournemouth tinggal menyisakan satu musim lagi. Pemain asal Norwegia itu pun santer diberitakan bakal dilepas oleh The Cherries pada bursa transfer musim panas ini mengingat Bournemouth sudah tidak lagi tampil di Premier League pada musim depan.

Pada bulan Januari silam, Manchester United sebenarnya sempat dikaitkan dengan produk akademinya tersebut.

Namun MU akhirnya tidak jadi mengontrak King dan justru meminjam striker milik Shanghai Greenland Shenhua yaitu Odion Ighalo.

Menurut laporan terbaru yang dirilis oleh talkSPORT, Tottenham saat ini sedang mencari sosok striker untuk melapisi Harry Kane.

Nama King pun kemudian mencuat sebagai salah satu opsi yang diinginkan oleh klub asal London Utara tersebut.

Masih menurut laporan yang sama, Spurs disebut bahkan sudah mengirim perwakilan mereka untuk berbicara langsung dengan agen dari King untuk membahas kemungkinan transfer si pemain ke White Hart Lane.

Jika benar-benar setuju untuk cabut dari Bournemouth, maka ini akan mengakhiri pengabdian lima tahun King di Vitality Stadium.

Sejak tahun 2015, King tercatat telah tampil memperkuat Bournemouth di 170 pertandingan dengan koleksi gol sebanyak 50 buah.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Bournemouth, Joshua King, Liga Inggris, Premier League

5962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini