Tottenham Incar Bintang Serba Bisa Bologna Dengan Harga Terjangkau

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Apr 2024, 08:47 WIB
Defender incaran Tottenham

Riccardo Calafiori

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan menginginkan servis pemain bintang serba bisa milik klub Serie A, Bologna, Riccardo Calafiori. Klub London utara ingin merekrut pemain serba bisa dari luar negeri guna mengurangi anggaran.

Tottenham ingin bertindak cerdik di bursa transfer musim panas mendatang dengan mendatangkan pemain yang mampu bermain di berbagai posisi. Tim besutan Ange Postecoglou ingin merekrut pemain serba bisa dari luar negeri untuk mengurangi pengeluaran.

Dan setelah mengalami berbagai macam permasalahan cedera pemain di awal musim ini, mendatangkan pelapis untuk berbagai macam posisi dianggap sebagai sebuah keputusan cerdas dari petinggi The Lilywhites. Menurut kabar yang dilansir Tuttosport mengungkapkan bahwa Spurs tertarik mendatangkan defender Bologna, Riccardo Calafiori yang telah menunjukkan performa impresif di Serie A musim ini.

Kabar menyebutkan bahwa The Lilywhites harus bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan kontrak Calafiori meski kekuatan finansial mereka bisa mengalahkan Bianconeri musim panas ini sehingga meningkatkan peluang mereka untuk mewujudkan transfer.

Sementara Calafiori dimainkan sebagai bek tengah musim ini, pemain 21 tahun tersebut ternyata bisa dimainkan sebagai bek kiri dan bek sayap kiri setelah digeser untuk bermain lebih ke tengah musim ini oleh pelatih Rossoblu, Thiago Motta.

Motta mengaku terkesan dengan proses belajar cepat dari pemain asal Italia tersebut di berbagai posisi yang menunjukkan bahwa ia masih memiliki ruang untuk bertumbuh, berkembang dan meningkat dalam beberapa tahun mendatang.

Sedangkan untuk The Lilywhites kehadirannya dianggap bisa mengatasi permasalahan utama di lini pertahanan mereka. Saat ini Micky van de Ven dan Destiny Udogie merupakan starter pilihan di posisi bek tengah dan bek kiri, tapi faktor cedera dalam skuat artinya mereka membutuhkan opsi pelapis di posisi tersebut.

Sedangkan mengenai harganya, seperti dilansir Transfermarkt berada di kisaran 21 Juta Paund yang dianggap cukup terjangkau di bursa saat ini. Kontraknya masih menyisakan tiga tahun di Rossoblu.

Artikel Tag: Tottenham, Bologna, Riccardo calafiori

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-incar-bintang-serba-bisa-bologna-dengan-harga-terjangkau
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini