Tottenham Hotspur Tolak Pendekatan Swansea City untuk Chris Davies

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 08:56 WIB
Tottenham Hotspur Tolak Pendekatan Swansea City untuk Chris Davies

Chris Davies / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: BBC Sports melaporkan Tottenham Hotspur menolak pendekatan dari Swansea City untuk asisten pelatih senior mereka, Chris Davies.

Davies adalah kandidat utama untuk menggantikan Michael Duff di klub Championship itu.

Dia bergabung dengan Spurs pada musim panas sebagai orang nomor dua Ange Postecoglou, setelah menghabiskan sebagian besar kariernya bekerja bersama Brendan Rodgers.

Chris Davies, 38 tahun, hampir mengambil alih Swansea City sebelum Duff ditunjuk sebagai pelatih kepala pada bulan Juni.

Pemilik Swansea, Andy Coleman akan mulai bertemu calon bos baru minggu ini setelah menyusun daftar target.

Klub asal Wales tersebut akan memerlukan izin dari Tottenham untuk berbicara dengan Davies, dan mereka harus membayar kompensasi kepada klub Premier League tersebut jika mereka memutuskan untuk menunjuk mantan pelatih Wales U-19 tersebut.

Davies, yang karier bermainnya terhenti karena cedera, adalah seorang analis di bawah asuhan Rodgers ketika tim Swansea asuhannya memenangkan tiket promosi ke kompetisi papan atas pada tahun 2011, sebelum mengikuti jejak pelatih asal Irlandia Utara itu ke Liverpool setahun kemudian.

Dia juga bekerja dengan Rodgers – mantan bos mudanya di Reading – di Celtic dan Leicester City, serta pernah menjadi pelatih tim utama The Royals di bawah asuhan Brian McDermott pada tahun 2016.

Dalam gaya bermain yang diusungnya, Davies berkomitmen untuk bermain penguasaan bola, yang merupakan kunci bagi Swansea saat mereka berusaha untuk kembali ke kompetisi papan atas.

Artikel Tag: Tottenham, Swansea City, chris davies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-hotspur-tolak-pendekatan-swansea-city-untuk-chris-davies
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini