Tottenham Hotspur Incar Dua Striker Bournemouth Ini

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 01 Sep 2020, 06:00 WIB
Tottenham Hotspur Incar Dua Striker Bournemouth Ini

Joshua King (Foto: Getty)

Berita Transfer: Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk datangkan dua striker Bournemouth, Joshua King dan Callum Wilson pada bursa transfer musim panas ini.

Tottenham Hotspur barus saja merampungkan transfer ketiganya pada musim panas ini pada bek kanan Wolves, Matt Doherty, setelah sebelumnya Spurs juga telah merekrut Pierre-Emile Hojbjerg dan Joe Hart.

Dan kini, Spurs tampaknya masih akan aktif dalam bursa transfer menyusul kabar yang dilansir dari talkSPORT, yang menyebutkan bahwa Spurs tengah memantau kemungkinan untuk bisa menggaet striker milik Bournemouth, yaitu Joshua King.

Kabar tersebut menyebutkan bahwa pihak Spurs telah bertemu dengan agen dari King untuk membahas perihal kemungkinan transfer. Striker berusia 28 tahun tersebut bisa jadi opsi yang menarik untuk dijadikan sebagai pelapis Harry Kane, yang posisinya sebagai striker utama klub tak mungkin tergantikan.

King mencetak enam gol dan memberikan empat assist dalam 26 penampilannya di Liga Inggris pada musim 2019/20 lalu.

Selain itu, The Lilywhites juga sempat diisukan tertarik untuk memboyong rekan setim King, yaitu Callum Wilson, yang santer dikabarkan bakal meninggalkan The Cherries pada musim panas ini menyusul terdegradasinya Bournemouth dari Premier League.

Degradasinya Bournemouth dari kasta tertinggi Liga Inggris membuat pihak klub harus rela kehilangan banyak pemain pentingnya. Pemain-pemain kunci macam Ryan Fraser, Nathan Ake, dan Aaron Ramsdale telah memutuskan untuk hengkang dari Vitality Stadium pada musim panas ini. King dan Wilson bisa jadi pemain Bournemouth selanjutnya yang bakal hengkang mengikuti jejak rekan-rekannya tersebut.

Artikel Tag: Joshua King, Callum Wilson, Bournemouth, Tottenham Hotspur

1876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini