Tottenham Harus Tebus Harga 1.2 Triliun Untuk Servis Striker Feyenoord

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Des 2023, 18:42 WIB
Striker buruan Tottenham

Santiago Gimenez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan harus menebus servis striker idaman, Santiago Gimenez dengan harga 60 Juta Paund (sekitar Rp. 1,2 T) jika ingin memboyongnya ke London utara di musim panas mendatang. Selain itu mereka juga harus bersaing dengan rival London, Arsenal dan Chelsea yang juga berminat untuk merekrutnya.

Striker Feyenoord, Santiago Gimenez memiliki nilai transfer setidaknya mencapai 60 Juta Paund (sekitar Rp. 1,2 Triliun) di musim panas mendatang, Tottenham, Chelsea dan Arsenal dikabarkan berminat untuk merekrutnya.

Seperti dilansir Football Insider menyebutkan bahwa Feyenoord tidak berniat untuk menjual Gimenez di Januari nanti dan hanya bersedia melepasnya dengan harga 60 Juta Paund atau lebih di musim panas tahun depan. Tiga klub raksasa Premier League sama-sama berminat untuk merekrutnya dan mereka hanya sebagian kecil dari klub-klub yang ingin memboyong pemain internasional Meksiko tersebut.

Striker asal Meksiko tersebut telah menyarangkan 20 gol musim ini di semua kompetisi untuk klub Eredivisie dan sangat penting perannya dalam membantu klubnya menjuarai liga di musim lalu. Pihak klub menyadari semakin meningkatnya minat untuk merekrut striker bintang mereka dan tahu bahwa klub-klub tersebut telah mengirimkan pemandu bakat untuk memantau perkembangannya secara rutin.

Spurs juga telah mengirimkan pemandu bakat mereka di November lalu dan daftar peminat servisnya semakin bertambah, Fulham berharap bisa mengalahkan para pesaing mereka dan mengajukan tawaran untuk sang striker, akan tetapi kemungkinan sang pemain enggan pindah ke The Cottaggers.

Sedangkan minat The Lilywhites telah berlangsung beberapa waktu terakhir, Ange Postecoglou menganggap Gimenez sebagai pengganti jangka panjang untuk Harry Kane yang telah hengkang, meski timnya telah memiliki stok yang mencukupi untuk posisi penyerang namun manajer asal Australia ingin seorang pemain berkualitas untuk menempati posisi no.9.

Artikel Tag: Tottenham, Feyenoord, Santiago Gimenez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-harus-tebus-harga-12-triliun-untuk-servis-striker-feyenoord
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini