Tottenham Harus Lepas Harry Kane atau Siap-siap Gigit Jari

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jul 2023, 16:45 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker West Ham United, Frank McAvennie, menyarankan agar Tottenham Hotspur melepas Harry Kane ke klub lain pada musim panas tahun ini. Jika tidak, mereka akan gigit jari.

Manchester United pada musim panas tahun ini menjadikan Harry Kane sebagai target utama mereka. Kebetulan Kane saat ini tengah berada di tahun terakhirnya bersama Tottenham Hotspur dan belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bakti. Artinya, musim panas tahun ini menjadi kesempatan terakhir bagi Spurs untuk melepasnya dengan harga tinggi.

Dilansir dari Daily Star, CEP Spurs, Daniel Levy, diwartakan tidak mau sang pemain merapat ke salah satu rival mereka di Premier League. Alhasil, Levy memasang banderol 100 juta poundsterling yang berhasil membuat Manchester United mundur perlahan karena menganggap nilainya masih terlalu tinggi bagi pemain yang akan habis kontraknya.

Bukan hanya MU, Spurs uga dikabarkan telah menolak tawaran dari Bayern Munich. Kabarnya Die Roten menawar Kane dengan harga 60 juta pounds ditambah dengan sejumlah bonus sesuai dengan performa sang pemain.

Dengan tingginya nilai transfer yang diinginkan oleh Spurs membuat Kane terancam bertahan di klub asal kota London tersebut pada musim depan. Frank McAvennie lantas mengingatkan Tottenham bahwa mereka harus melepas Kane musim panas tahun ini jika tak ingin terpaksa menjualnya dengan harga 10 juta poundsterling di bula Januari 2024.

"Jika dia bertahan, mereka mungkin akan menjualnya dengan harga £10 juta di bulan Januari atau sekitar itu untuk mendapatkan sesuatu darinya," kata McAvennie kepada Football Insider.

"Mereka pasti menginginkan sesuatu darinya. Jika seseorang bersedia membayar £80 juta atau £90 juta [musim panas ini] untuk striker berusia hampir 30 tahun, saya akan menyarankanmereka untuk melepasnya."

Kane telah mencatatkan 435 penampilan untuk Tottenham selama 12 tahun masa baktinya di klub. Dia telah mencetak 280 gol dan menyumbangkan 64 assist.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United, Frank McAvennie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-harus-lepas-harry-kane-atau-siap-siap-gigit-jari
10043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini