Tottenham Dikonfirmasi Rekrut Pemain Papan Atas Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 27 Mei 2024, 13:26 WIB
Bergvall siap dipulangkan Tottenham

Lucas Bergvall

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikonfirmasi akan mendatangkan pemain papan atas guna meneruskan proyek manajer Ange Postecoglou yang telah dimulai musim lalu. Klub London utara siap memulangkan salah satu pemain yang mereka pinjamkan yakni Lucas Bergvall dari Djurgardens.

Jurnalis sepak bola ternama, Fabrizio Romano mengungkapkan kekagumannya pada transfer Tottenham untuk mendatangkan Lucas Bergvall dan memujinya sebagai pergerakan luar biasa yang dilakukan oleh klub London utara.

Gelandang 18 tahun, Bergvall direkrut oleh The Lilywhites dari Djurgardens pada Januari lalu, pihak klub memutuskan untuk meminjamkannya kembali ke klub asal Swedia hingga sisa musim ini. Meski usianya masih muda, sang pemain terus menunjukkan penampilan mengesankan di klubnya dan menjaga statusnya sebagai pemain yang menonjol di sepanjang musim ini.

Sementara Bergvall akan menghadapi tantangan penting dalam perubahan dari Allsvenskan ke Premier League, para pendukung The Lilywhites optimis mengenai potensinya di bawah bimbingan Ange Postecoglou. Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Bergvall siap diintegrasikan dengan tim utama di Hotspur Way musim depan dan tidak akan dipinjamkan yang menyoroti kepercayaan pihak klub pada kemampuannya.

Romano yang dikenal dengan kabar transfernya yang mendalam secara terbuka telah mengungkapkan kekagumannya melalui JD Football terhadap talenta asal Swedia tersebut. Dia menekankan status Bergvall sebagai pemain papan atas, mendukung keputusan Spurs untuk mengamankan servisnya.

Selain Bergvall tentunya The Lilywhites akan menambahkan beberapa pemain lagi guna meningkatkan kedalaman skuat mereka untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Artikel Tag: Tottenham, Lucas Bergvall, Djurgardens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dikonfirmasi-rekrut-pemain-papan-atas-musim-panas-ini
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini