Tottenham Dikhawatirkan Alami Dua Hal Ini Pasca Start Yang Menjanjikan

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Sep 2021, 14:35 WIB
Skuat Tottenham

Tottenham diprediksi akan mengalami dua hal mengkhawatirkan dalam beberapa pekan mendatang (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham dikhawatirkan akan mengalami dua hal ini dalam beberapa pekan mendatang setelah menorehkan start menjanjikan di awal musim 2021/22 ini. Pundit Phil Thompson menyebutkan klub London utara tersebut akan kolaps dan juga kondisi kebugaran Harry Kane akan semakin menurun.

Tottenham menorehkan tiga kemenangan dalam tiga pertandingan di Premier League musim 2021/22, Nuno Espirito Santo memberikan awal yang sempurna di musim debutnya bersama The Lilywhites dengan membawa mereka ke puncak klasemen sementara sebelum jeda internasional lalu.

Akan tetapi kondisi yang berbeda akan mereka alami saat Premier League kembali bergulir akhir pekan ini karena beberapa pemain kunci diperkirakan akan absen karena isolasi mandiri dan cedera. Sebuah hal yang perlu dikhawatirkan bagi tim besutan Nuno Espirito Santo.

Meski menikmati awal musim yang sukses, pundit sepak bola Phil Thompson tidak yakin Spurs mampu mempertahankan start impresif mereka di musim ini.

“Saat mereka mendapatkan beberapa kemenangan, mereka bisa melanjutkannya hingga setengah lusin pertandingan tanpa terkalahkan akan tetapi mereka bisa tergelincir dengan sangat, sangat cepat,”ujarnya seperti dilansir football.london.

“Itu yang menjadi masalah dan saya memperkirakan tidak akan lama lagi akan terjadi.”

Klub London utara telah memulai musim dengan baik sebelumnya dan selanjutnya penampilan mereka cenderung menurun dan menurut eks defender Liverpool mungkin akan terjadi lagi meski hingga sejauh ini Nuno Espirito telah mempersiapkan dengan baik.

“Anda menorehkan clean sheet, lini pertahanan terorganisir dengan baik, Nuno Espirito telah menatanya dengan baik, menurut saya ada yang lebih dibandingkan itu saja,”imbuh Thompson.

“Mereka adalah Spurs dan mereka akan kolaps lebih cepat.”

Eks pemain internasional Inggris tersebut ia memprediksi akan kembali mencatatkan clean sheet di derby London melawan Crystal Palace pada Sabtu nanti akan tetapi ia juga mempertanyakan performa Harry Kane setelah kembali dari tugas internasional.

“Harry Kane…menurut saya ia sepenuhnya fit.”

Sejak Kane memutuskan bertahan dengan The Lilywhites setelah masa depannya yang tidak menentu bersama klubnya di musim panas lalu, ia telah mencetak dua gol di Liga Konfrensi Eropa akan tetapi belum melakukannya di Premier League.

Artikel Tag: Tottenham, Nuno Espirito Santo, Phil Thompson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dikhawatirkan-alami-dua-hal-ini-pasca-start-yang-menjanjikan
350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini