Tottenham Dapat Kabar Baik Jelang Semifinal Carabao Cup

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Jan 2021, 14:16 WIB
Tottenham

Tottenham mendapatkan keuntungan di semifinal Carabao Cup (foto:twitter)

Berita Carabao Cup: Tottenham menerima kabar baik menjelang pertandingan semifinal kontra Brentford pada Selasa (05/01) malam waktu setempat dengan adanya perubahan peraturan penting oleh EFL sebagai pihak penyelenggara.

Pihak penyelenggara mengkonfirmasi bahwa klub-klub yang berlaga di semifinal Piala Liga akan diperbolehkan melalukan lima kali pergantian pemain sehingga dipastikan menjadi sebuah keuntungan bagi The Lilywhites.

Hingga di tahap ini di kompetisi ini klub peserta hanya diperkenankan untuk melakukan tiga kali pergantian pemain berdasarkan peraturan yang sebelumnya dipilih oleh klub-klub Premier League dan EFL.

Namun seperti dilansir Football.london, EFL telah menyetujui untuk mengganti peraturan yang memperbolehkan lima pergantian pemain di November lalu dan Carabao Cup akan mengikutinya dengan mengijinkan jumlah pergantian yang lebih banyak di pertandingan semifinal dan final.

Pergantian peraturan tersebut dilakukan di tengah padatnya jadwal musim ini akibat penundaan awal musim kompetisi yang diakibatkan oleh pandemi virus corona tahun lalu. Meski demikian ini bukanlah satu-satunya perubahan yang dilakukan di Carabao Cup musim ini, sebelumnya semifinal berlangsung dalam dua leg saat ini hanya satu leg saja.

Laga semifinal akan dimulai dengan pertandingan The Lilywhites melawan tim divisi Championship, Brentford di Tottenham Stadium pada Selasa malam sebelum dua rival sekota Manchester City dan Manchester United saling berhadapan di Old Trafford pada Rabu malam waktu setempat. Spurs melangkah ke semifinal setelah mengalahkan Stoke City di perempat final.

Artikel Tag: Tottenham, Carabao Cup, EFL

1514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini