Tottenham dan Chelsea Siap Bersaing Dapatkan Servis Striker Sensasional Metz

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Nov 2019, 06:33 WIB
Tottenham dan Chelsea Siap Bersaing Dapatkan Servis Striker Sensasional Metz

Tottenham dan Chelsea bersaing gaet Habib Diallo (foto:Galsenfoot)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Beberapa klub Premier League berlomba-lomba untuk merayu Metz dengan menawarkan dana besar untuk mendapatkan servis striker bintang mereka, Habib Diallo di bursa Januari nanti, termasuk di antaranya Tottenham dan Chelsea.

Sebelumnya Leicester dan Newcastle telah santer dikaitkan dengan pemain 24 tahun tersebut yang telah mengoleksi delapan gol dalam 12 pertandingan musim ini. Kabar terkini yang dilansir Teamtalk menyebutkan Tottenham, Chelsea, Watford dan Norwich juga sedang memantau aksinya dalam beberapa pekan terakhir dan mempertimbangkan untuk memboyong Diallo saat bursa transfer kembali dibuka.

Striker asal Senegal tersebut telah menorehkan satu caps untuk negaranya dan telah menghabiskan seluruh karier profesionalnya hingga kini di Perancis dan secara keseluruhan telah menorehkan 65 gol dalam 177 penampilan, musim lalu Diallo terbukti sangat produktif dengan 26 gol dalam 43 penampilannya saat timnya sukses promosi kembali ke Ligue 1.

Diallo bisa bermain di segala posisi di lini serang dan pihak klub telah membocorkan nilai transfernya di kisaran 10 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 170 Miliar) dan ia bisa siap hengkang ke Premier League di Januari nanti.

Chelsea sendiri sedang menjalani sanksi larangan transfer namun Frank Lampard berencana untuk bisa menguranginya dan segera terjun kembali ke bursa. Sedangkan Spurs saat ini sedang mengalami kesulitan pasca rentetan hasil mengecewakan di Premier League dan Mauricio Pochettino ingin mendatangkan seorang striker cadangan untuk Harry Kane.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Chelsea, metz, Habib Diallo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dan-chelsea-siap-bersaing-dapatkan-servis-striker-sensasional-metz
2957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini