Tottenham dan Chelsea Bersaing Amankan Servis Pjanic

Penulis: Vina Enza
Selasa 06 Jul 2021, 07:17 WIB
Pjanic

Miralem Pjanic

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dan Chelsea dikabarkan mengincar servis gelandang terpinggirkan Barcelona. Miralem Pjanic di musim panas ini. Raksasa Catalan sedang fokus untuk mengurangi pemain dalam skuat mereka guna mengurangi beban gaji.

Miralem Pjanic kabarnya telah diinformasikan bahwa ia bisa meninggalkan Barcelona di musim panas ini karena ia tidak masuk rencana pelatih Ronald Koeman dan bahkan ia diberi kesempatan untuk membatalkan kontraknya yang bisa menghemat beban gaji klub hingga sebesar delapan juta Euro.

Kabar terkini seperti dilansir Marca, Tottenham dan Chelsea bergabung dengan Manchester United dalam perburuan servis Pjanic namun sang pemain sendiri tidak terburu-buru memutuskan mengenai masa depannya seperti yang telah disampaikannya dalam banyak kesempatan.

Di awal Juni lalu ia mengisyaratkan akan menikmati liburan dengan keluarganya lebih dahulu sebelum memulai pramusim dengan Barcelona dan akan diperintahkan oleh pihak klub untuk melapor kembali pada Jumat mendatang dan Sabtu para pemain menjalani tes medis.

Ia merupakan pemain terlupakan di Barca musim lau setelah didatangkan dengan mahar 60 Juta Euro ditambah bonus lima juta Euro akan tetapi hanya berpartisipasi dalam 30 pertandingan, menjadi starter sebanyak 13 kali meski menjadi salah satu rekrutan kunci Blaugrana satu tahun lalu. Koeman tidak mempercayainya dan untuk itulah pihak klub ingin melepasnya.

Fokus utama di Camp Nou saat ini adalah memenuhi tuntutan ekonomi yang harus mereka penuhi karena mereka mengumumkan pembaruan kontrak Lionel Messi yang berstatus bebas transfer setelah kontraknya selesai di Barca.

Artikel Tag: pjanic, Tottenham, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dan-chelsea-bersaing-amankan-servis-pjanic
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini