Tottenham Berikan Hadiah Berkelas Usai Singkirkan Marine Dari Piala FA

Penulis: Vina Enza
Senin 11 Jan 2021, 20:25 WIB
Tottenham setalah pertandingan kontra Marine

Tottenham berikan hadiah berkelas usai laga kontra Marine (foto:twitter)

Berita Piala FA: Tottenham dikabarkan memberikan hadiah berkelas pada lawan mereka Marine setelah menyingkirkan mereka di putaran ketiga Piala FA yang berlangsung Minggu (10/01). Hal tersebut dikarenakan karena protokol Covid-19 mencegah para pemain dari kedua tim bertukar jersey.

Tottenham mungkin telah mengakhiri mimpi tim divisi delapan, Marine di Piala FA pada Minggu kemarin setelah melibas tuan rumah dengan skor telak 5-0, berkat sumbangan trio gol dari Carlos Vinicius, masing-masing satu gol dari Lucas Moura dan Alfie Devine.

Marine bermain di divisi delapan Liga Inggris dan menyambut Spurs untuk melakoni pertandingan terbesar dalam sejarah kompetisi tersebut dengan 160 posisi memisahkan kedua tim dalam piramida sepak bola.

Meski kalah telak, The Mariner masih menikmati mimpi mereka dan mengumpulkan tambahan dana yang cukup untuk menjaga keberlangsungkan klub untuk beberapa waktu dengan menjual 30.000 tiket virtual pertandingan yang ditambah dengan uang dari siaran televisi dan hadiah uang karena telah mencapai putaran ketiga Piala FA.

Manajer The Mariner Neil Young mengucapkan terima kasih pada fans The Lilywhites setelah pertandingan karena telah memborog tiket dan mengatakan bantuan keuangan bisa membantu untuk menyelamatkan klub yang masih belum tahu kapan pertandingan selanjutnya akan mereka mainkan karena kompetisi liga mereka saat ini ditangguhkan karena virus corona.

Sementara protokol Covid-19 tidak mengijinkan para pemain Mariner untuk bertukar jersey dengan pemain bintang The Lilywhites seperti Gareth Bale, Dele Alli dan Vinicius, namun klub Premier League tersebut memastikan lawan mereka pulang dengan tanpa rasa kecewa.

Setelah pertandingan, Spurs menuliskan via Twitter resmi klub:”Para pemain tidak bisa bertukar jersey setelah pertandingan karena protokol jadi kami memberikan @MarineAFC dengan satu set jersey pertandingan yang baru sebagai kenang-kenangan untuk pertandingan bersejarah hari ini.”

Artikel Tag: Tottenham, Marine, Piala FA

924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini