Tottenham Akan Tolak Proposal Milan Untuk Destiny Udogie

Penulis: Uphit Kratos
Senin 03 Jul 2023, 00:30 WIB
Destiny Udogie

Destiny Udogie

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen dari Destiny Udogie, Stefano Antonelli menyebut Tottenham Hotspurs akan menolak proposal pinjaman dari AC Milan, dan membawa pulang sang pemain.

Tottenham Hotspurs berhasil mengamankan tanda tangan pemain Italia U-21 tersebut di musim panas lalu, setelah itu pemain 20 tahun tersebut langsung dipinjamkan ke Udinese selama satu musim demi memberinya waktu bermain yang cukup.

Namun untuk musim ini, klub asal London Utara tersebut diperkirakan akan membawanya kembali ke tim, mengingat di musim depan mereka akan berganti manajer setelah menunjuk pelatih Ange Postecoglou.

Postecoglou sendiri dikenal sebagai pelatih yang sangat mengandalkan pemain-pemain muda, dan diharapkan dapat menemukan peran yang cocok untuk Udogie di dalam tim, baik bermain sebagai bek kanan atau bek kiri.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, Stefano Antonelli bicara tentang masa depan Destiny Udogie menjelang musim depan, dimana sang pemain diperkirakan akan kembali ke tim utama The Lilywhite.

"Situasi Udogie sudah jelas. Dia adalah pemain Tottenham dan kami melakukan kontak selama beberapa hari terakhir karena mereka berganti manajemen dan pelatih akan memainkan formasi 4-3-3 daripada 3-5-2," ujar Antonelli.

"Postecoglu sangat yakin bahwa Udogie akan mendapat tempat, tetapi klub-klub Italia menelepon karena beberapa orang merasa dia membutuhkan langkah lain sebelum pindah, mungkin ke klub papan atas seperti Juve, AC Milan atau Inter.

"Saya menerima telepon dari bagian teknis Tottenham hari ini dan meminta kami untuk mengonfirmasi rencana mereka, yaitu melakukan tur di Thailand. Mereka menjamin pentingnya sang pemain mulai hari ini, dan kami akan mengevaluasi semuanya, tetapi dia adalah pemain Tottenham."

Artikel Tag: Destiny Udogie, Stefano Antonelli, Tottenham Hotspurs, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-akan-tolak-proposal-milan-untuk-destiny-udogie
1915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini