Tottenham Ajukan Tawaran Pembuka Untuk Gelandang Manchester United

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Agu 2022, 19:38 WIB
Gelandang incaran Tottenham

James Garner (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan masih terus aktif di bursa dan yang terkini klub London utara tersebut kabarnya mengajukan tawaran pembuka untuk merekrut gelandang milik Manchester United, James Garner. Hingga sejauh ini The Lilywhites telah mendatangkan enam pemain baru di musim panas ini.

Manajer Tottenham, Antonio Conte sibuk di bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan enam pemain baru, namun demikian ia bisa saja tergoda untuk menambah beberapa oemain baru lagi dalam skuatnya sebelum bursa ditutup.

Manajer asal Italia tersebut membawa Spurs mengawali musim 2022/23 ini dengan menjanjikan, setelah menang 4-1 atas Southampton, akhir pekan lalu mereka menahan imbang tuan rumah Chelsea dengan skor 2-2 yang membuat mereka masih belum terkalahkan menjelang lawatan Wolves di akhir pekan ini. Target Conte adalah timnya meningkat dari musim lalu di mana mereka finis di peringkat keempat.

Setelah mendatangkan enam pemain dan melepas empat pemain dari tim utama, The Lilywhites kabarnya ingin merekrut gelandang Manchester United, James Garner musim panas ini. Klub London utara sedang terjun ke bursa untuk mencari talenta yang berasal dari Inggris untuk mengatasi kuota pemain didikan dalam negeri, dan mereka ingin mengamankan servis pemain 21 tahun tersebut.

Menurut kabar yang dilansir The Athletic mengungkapkan bahwa The Lilywhites berminat untuk merekrut Garner dan United berseda melepas eks trainee mereka dengan nilai transfer 14 Juta Paund musim panas ini. Klub London utara kabarnya juga telah mengajukan tawaran awal untuk meminang sang gelandang akan tetapi masih belum bisa memenuhi permintaan harga United.

Artikel Tag: Tottenham, Manchester United, James Garner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-ajukan-tawaran-pembuka-untuk-gelandang-manchester-united
1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini