Tottenham Ajukan Tawaran Konkrit Untuk Rekrut Amoura

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Apr 2024, 18:49 WIB
Striker buruan Tottenham

Mohamed Amoura

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan telah mengajukan tawaran konkrit pertama untuk merekrut striker Union Saint-Gilloise, Mohamed Amoura menjelang dibukanya bursa transfer musim panas ini. Tim besutan Ange Postecoglou ingin menambah opsi di lini serang mereka sepeninggal Harry Kane yang hengkang ke Bayern Munich musim panas lalu.

Menurut kabar yang dilansir media Aljazair, DZ Foot mengungkapkan bahwa Tottenham telah memulai usaha mereka untuk merekrut striker Union Saint-Gilloise, Mohamed Amoura menjelang bursa transfer musim panas ini.

Amoura merupakan striker terbaik di Jupiler Pro League Belgia musim ini setelah menyarangkan 22 gol di semua kompetisi hingga sejauh ini. Minat The Lilywhites pada striker 23 tahun tersebut mulai tercium pekan lalu dan klub London utara telah memantau performa sang pemain musim ini.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Spurs harus bersaing dengan Wolves dan West Ham United dalam perburuan servis pemain internasional Aljazair tersebut di musim panas ini. The Lilywhites disebut berpeluang besar memenangkan perburuan servis Amoura, mengisyaratkan bahwa klub Premier League tersebut telah memulai pergerakan untuk merekrutnya.

Peluang sang striker untuk meninggalkan Union SG di musim panas ini semakin besar setelah klub asal Belgia tersebut dikabarkan telah mendapatkan tawaran pertama dari The Lilywhites. Klub London utara ingin menambah opsi di lini serang mereka sepeninggal Harry Kane yang hengkang ke Bayern Munich. Satu-satunya striker murni dari tim senior yang mereka miliki saat ini hanyalah Richarlison dan selebihnya adalah para winger seperti Son Heung-min, Dejan Kulusevski, Brennan Johnson dan Manor Solomon.

Artikel Tag: Tottenham, Union Saint-Gilloise, Mohamed Amoura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-ajukan-tawaran-konkrit-untuk-rekrut-amoura
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini