Toti Gomes Bingung Golnya Melawan Liverpool Dianulir

Penulis: Dwi Prima
Senin 09 Jan 2023, 10:26 WIB
Toti Gomes Bingung Golnya Melawan Liverpool Dianulir

Toti Gomes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Toti Gomes bingung setelah gol kemenangan Wolverhampton Wanderers melawan Liverpool secara kontroversial dianulir dalam pertandingan Piala FA hari Sabtu (07/01).

Wolves tampaknya telah memenangkan pertandingan pada menit ke-83 ketika Toti menjentikkan tembakan Hwang Hee-chan melewati Alisson Becker, tetapi perayaan mereka dipotong oleh bendera offside.

Asisten wasit menganggap Matheus Nunes berdiri dalam posisi offside ketika dia menerima bola dalam proses terjadinya gol setelah sepak pojok pertamanya berhasil dihalau oleh Liverpool.

Wasit tampaknya tidak memiliki sudut kamera VAR yang tepat untuk menentukan apakah Matheus dalam posisi offside.

Julen Lopetegui menegaskan bahwa salah satu "kamera taktis" Wolves, yang menangkap seluruh situasi, membuktikan bahwa Matheus berada dalam posisi onside dan gol tersebut seharusnya sah.

Wolves sekarang harus menyesuaikan pertandingan ulang Piala FA melawan Liverpool ke dalam jadwal pertandingan yang sudah padat. Setelah golnya dianulir, Toti mengkritik wasit.

"Pada akhirnya saya mencoba untuk berbicara dengan mereka dan mereka mengatakan itu sedikit offside, tapi saya tidak mengerti caranya," akuinya.

"Pada akhirnya saya melihat tayangan ulang dan masih tidak mengerti bagaimana itu tidak menjadi gol.

"Mereka seharusnya melakukannya dengan lebih baik. Dalam momen seperti ini, mereka sedikit membantu tim besar dan bagi kami itu tidak bagus. Terkadang kesalahan ini membantu tim besar. Ini membuat frustrasi karena kami gagal untuk mendapatkan hasil yang bagus dan hal-hal kecil ini membuat perbedaan pada akhirnya.

"Saya tetap bangga dengan tim, karena kami memberikan segalanya sampai akhir, itu adalah pertandingan yang bagus."

Artikel Tag: Toti Gomes, Liverpool, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toti-gomes-bingung-golnya-melawan-liverpool-dianulir
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini