Tosun Nilai Crystal Palace Layak Dapat Satu Poin dari Man City

Penulis: Dwi Prima
Selasa 21 Jan 2020, 06:12 WIB
Tosun Nilai Crystal Palace Layak Dapat Satu Poin dari Man City

Cenk Tosun / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Cenk Tosun menegaskan Crystal Palace pantas mendapat satu poin setelah The Eagles meraih hasil imbang yang dramatis di markas Manchester City pada akhir pekan lalu.

Tim asuhan Roy Hodgson memberi harapan samar pada juara bertahan Liga Premier dengan mengamankan satu poin di Etihad Stadium, gol bunuh diri dari Fernandinho menyelamatkan satu poin untuk Palace.

Dua gol dalam sepuluh menit terakhir dari pencetak gol terbanyak Man City, Sergio Aguero tampaknya telah memberi kemenangan untuk tim asuhan Pep Guardiola setelah gol pembuka Tosun di babak pertama, namun umpan silang Wilfried Zaha secara tidak sengaja diubah menjadi gol oleh Fernandinho di menit ke-90.

Terlepas dari dominasi City, Palace berhasil mengklaim hasil imbang, dan Tosun yang mencetak gol pertamanya untuk klub sejak bergabung dengan status pinjaman dari Everton awal bulan ini, memberi pujian atas kinerja timnya dalam mendapatkan satu poin yang pantas.

"Itu adalah poin yang sangat penting bagi kami," kata Tosun kepada Sky Sports.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain. Semua orang berlari hingga detik terakhir, tidak menyerah ketika kami tertinggal dan saya pikir kami layak mendapat satu poin.

"Mencetak gol adalah perasaan yang hebat karena seorang striker membutuhkan kepercayaan diri dan kepercayaan diri datang dengan mencetak gol.

"Kami memainkan permainan yang solid, kami tahu City akan memiliki lebih banyak penguasaan tetapi kami mencetak dua gol yang bagus dan saya senang saya mendapatkan satu gol.

"Perasaan yang luar biasa untuk mencetak gol di pertandingan pertama saya, tetapi lebih dari gol adalah poin, itulah yang paling penting hari ini."

Artikel Tag: Premier League 2020, Crystal Palace, Cenk Tosun

419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini