Tosin Adarabioyo dan Lloyd Kelly Masuk Daftar Incaran Newcastle

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Apr 2024, 18:58 WIB
Tosin Adarabioyo.

Tosin Adarabioyo. (Foto: David Rogers)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain Fulham, Tosin Adarabioyo dan pemain Bournemouth, Lloyd Kelly, pada musim panas ini.

Newcastle United sangat ingin memperkuat lini belakang mereka, setelah melihat Sven Botman dan Jamaal Lascelles harus absen hingga sembilan bulan karena cedera ligamen anterior. Sebagai hasilnya, pelatih Newcastle, Eddie Howe, harus memilih pasangan bek tengah yang terdiri dari Fabian Schar, Emil Krafth, dan Dan Burn.

Dummett juga tampil sebagai pemain pengganti dalam tiga pertandingan terakhir, namun ia diperkirakan akan pergi ketika kontraknya habis di musim panas.

Dengan the Magpies yang sedang mencari bek tengah baru, The Telegraph mengabarkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan Tosin Adarabioyo dan Lloyd Kelly sebagai target potensial.

Dengan Newcastle yang ingin tetap mematuhi peraturan profit and sustainability Premier League, mereka mungkin akan tertarik untuk merekrut Adarabioyo dan Kelly dengan harga murah. Saat ini, keduanya akan tersedia dengan status bebas transfer saat kontrak mereka berakhir di akhir musim.

Fulham masih tertarik untuk memperbarui kontrak Adarabioyo saat ini, di mana sang pemain bertahan dianggap sebagai bagian penting dari tim arahan Marco Silva. Setelah absen dalam 11 dari 12 pertandingan pertama Fulham di liga karena cedera, Adarabioyo tampil sebagai starter dalam 17 dari 21 pertandingan Fulham di liga.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Manchester United dan Tottenham Hotspur telah melakukan kontak dengan Adarabioyo, sementara ada juga ketertarikan dari Liverpool, West Ham United dan AC Milan.

Kelly juga telah memasuki tiga bulan terakhir dalam kontraknya, dan saat ini belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang masa baktinya bersama the Cherries. Pemain berusia 25 tahun itu telah terhambat oleh sejumlah masalah cedera musim ini, tetapi ia masih diyakini menarik minat beberapa klub.

Selain Newcastle, mantan pemain timnas Inggris U-21 ini juga dihubungkan dengan Liverpool, Tottenham Hotspur, Milan dan Juventus.

Artikel Tag: Tosin Adarabioyo, Lloyd Kelly, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tosin-adarabioyo-dan-lloyd-kelly-masuk-daftar-incaran-newcastle
180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini