Torres yakin tampil di Afsel

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Torres yakin tampil di Afsel

Torres yakin tampil di Afsel

Ligaolahraga.com -

Harus menjalani operasi dan diprediksi absen enam pekan, Fernando Torres dikhawatirkan belum fit untuk tampil di Piala Dunia. Tapi El Nino yakin benar kalau dia akan muncul di Afsel 2010.

Dipastikan tak bisa lagi membela Liverpool, kondisi Torres membuat timnas Spanyol juga was-was. Jika proses pemulihannya ternyata molor, La Furia Roja bisa kehilangan striker andalannya itu di awal kompetisi.

Tapi Spanyol mungkin tak harus terlalu mengkhawatirkan kondisi Torres. Seperti diakui sendiri oleh mantan pemain Atletico Madrid itu, dia sangat berhasrat tampil di Piala Dunia 2010 mendatang dan yakin akan pulih tepat waktu.

"Piala Dunia adalah hal yang terpenting. Itu penantian setiap empat tahun dan jika semuanya berjalan baik saya tak punya rencana untuk melewatkannya. Saya mulai bekerja (memulihkan kondisi) hari ini," tulis Torres di situs pribadinya.

Jika prediksi enam pekan yang dikatakan tim dokter benar, maka Torres akan pulih tepat sepekan sebelum kick off Piala Dunia.

Torres sejauh ini sudah menyumbang 23 gol dari 72 penampilan bersama 'Tim Matador', dengan salah satu gol yang menjadi penentu kemenangan Spanyol atas Jerman di final Piala Eropa 2008 lalu. Jika Torres tak bisa dimainkan di laga awal Piala Dunia, Vincente Del Bosque bisa saja menurunkan Daniel Guiza, yang dalam beberapa tahun ke belakang memainkan dengan pain peran sebagai pelapis.

[detik]

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torres-yakin-tampil-di-afsel
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini